Harga Terbaru dan Termurah Harddisk Eksternal Hitachi Touro Mobile Pro 500GB di Lazada

Tentang Harddisk Eksternal Hitachi Touro Mobile Pro 500GB

Bagi Anda yang merupakan seorang penggemar file-file multimedia dengan kapasitas yang besar, seperti file video klip atau film yang kualitasnya HD atau Full HD, tentu akan membutuhkan penyimpanan dengan kapasitas atau daya tampung yang besar.

Hal ini akan berlaku pula bagi merekeka-mereka yang bekerja dengan file-file besar seperti pembuat video 3d, dan lain sebagainya.
Tampilan Harddisk Eksternal Hitachi Touro Mobile Pro 500GB


Untuk itulah, kebutuhan akan media penyimpanan data dengan kapasitas yang besar, seolah menjadi sebuah keharusan. Dan dengan adanya kebutuhan yang semakin meningkat tersebut, bisa jadi dan mungkin saja atau bahkan dipastikan akan membuat para produsen harddisk semakin berlomba-lomba agar bisa memenuhi kebutuhan para konsumen tersebut.

Para produsesn harddisk ini tidka saja dituntut untuk bisa meningkatkan meningkatkan kapasitas penyimpanan data yang lebih besar, tetapi harus pula bisa menambahkan fitur atau teknologi terbaru pada hardware yang mereka buat.

Contohnya, dengan mengadopsi antar muka atau interface USB 3.0 pada sebuah harddisk eksternal. Dimana dengan antar muka USB 3.0 ini terbukti semakin meningkatkan kemampuan kecepatan transfer data dari sebuah perangkat eksternal ke perangkat lainnya.

Inilah yang dilakukan oleh Hitachi pada produk hardisk eksternal terbaru mereka.

Hitachi telah memprodksi sebuah hard disk eksternal dengan antar muka atau interface USB 3.0. Secara teori,  kecepatan bandwidth dari teknologi dengan interface USB 3.0 ini lebih cepat dari USB 2.0, yang bisa mencapai 5 Gbps.

Harddisk eksternal besutan Hitachi ini diberi nama Hitachi Touro Mobile Pro. Kapasitas hardisk eksternal Hitachi yang sempat Pojok Cyber “unboxing” dan sempat ditest pada komputer desktop kami adalah 500 GB.


Harga Terbaru Harddisk Eksternal Hitachi Touro Mobile Pro 500GB di Lazada

Harga terbaru dari harddisk eksternal Hitachi Touro Mobile Pro 500 GB ini memang bervariasi. Tergantung toko mana yang menjualnya.

Sebagai patokan, harga terendah harddisk eksternal ini di Lazada adalah Rp. 605.000, belum termasuk ongkos kirim.
Sedangkan harga tertingginya adalah Rp. 699.000, belum termasuk ongkos kirim.

Demikian postingan Pojok Cyber tentang Harga terbaru hardisk eksternal Hitachi Touro Mobile Pro 500 GB ini. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua, sebagai referensi sebelum memutuskan untuk membeli harddisk tersebut.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak