Harga Terbaru, GoPro Potong Harga Kamera Terbaru hingga 50 Persen

Pojok Cyber – Pada tahun awal 2015, GoPro merilis kamera mungil dengan lenxa wide-angle yang saat itu berharga 400 dolar atau sekitar 5,5 juta rupiah. Kamera yang mendapat banyak pujian dari para pecinta kamera tersebut, diberi nama Hero 4 Session.

Kamera GoPro 4 Session


Tetapi, sebagaimana diberitakan oleh TrustedView yang dirangkum oleh Pojok Cyber melalui KompasTekno pada Minggu, (12/6/2015), dalam kurun waktu kurang dari enam bulan beredar di pasaran, GoPro ternyata menurunkan harga kamera model teranyar mereka tersebut.

Dengan sangat meyakinkan sekali, pihak GoPro membanting harga kamera Hero 4 Session sampai pada setengah harga dari banderolnya pada saat pertama kali dirilis, yaitu ke angka 200 dollar AS atau sekitar Rp 2,7 juta.

Dan, kabar gembri bagi para konsumen penggemar kamera aksi ini, ternyata potongan harga yang dramatis dari GoPro ini bersifat permanen, dan bukan merupakan promo harga cuci gudang atau promo periodik dalam menyambut hari tertentu.

Apa yang menjadi alasan pihak GoPro dalam memangkas harga kamera aksi buatan mereka belum diungkap. Yang pasti, ini adalah kabar baik bagi para penggemar kamera aksi dan berniat membeli kamera GoPro keluaran terbaru ini.

Kamera GoPro seri Hero 4 Session memiliki resolusi 1.080 piksel serta dengan lensa wide-angle 170 derajat. Dari saudara seri Hero 4 lainnya, Session dirancang oleh GoPro dengan ukuran yang lebih kecil sehingga lebih fleksibel.

Bagaimana dengan harga kamera GoPro yang dijual di Indonesia? Belum ada kejelasan yang pasti kapan kamera Hero 4 Session yang dipasarkan di Indonesia akan disesuaikan harganya sebegaimana harga global. Sampai dengan saat ini, di Indonesia, kamera tersebut masih dijual dengan harga pada kisaran 5 juta rupiah.





Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya