Kami Sarankan Anda Jangan Beli "Smartphone" Android Sekarang......!!!!!

Pojok Cyber — Bagi Anda yang berencana untuk mengganti smartphone Android lawas Anda, sebaiknya Anda tunggu dulu sampai dengan bulan April tahun 2016 ini.

Diperkirakan, pada bulan April ini akan banyak gempuran model-model terbaru yang diperkenalkan oleh para produsen Android.
Ilustrasi Chipset Android


Dari informasi yang berhasil dikumpulkan oleh Pojok Cyber dari The Verge melalui KompasTekno, pada Senin (28/3/2016), memperlihatkan bahwa produsen Huawei diprediksi akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya, P9, dalam suatu acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 April.

Seminggu kemudian, HTC yang kemungkinan beasar akan merilis model terbaru andalan mereka, yaitu One M10 atau HTC 10.

Tidak ketinggalan pula, Oppo yang diduga kuat akan meramaikan pasar smartphone Android dalam waktu yang sama dengan HTC, melalui produk internasional mereka yaitu OPPO seri R9 Plus dan R9.

Selain model-model terbaru dari produsen-produsen di atas, model-model lain dari sejumlah pabrikan ternama pun sebelumnya telah lebih dulu dirilis dan dan dijadwalkan akan mulai masuk ke pasaran pada bulan April.

Bisa kita lihat G5 dari LG serta tiga smartphone terbaru dari Sony, yaitu seri Xperia. Sedangkan produsen elektronik asal Korea Selatan, Samsung, telah lebih dulu menghadirkan model andalan mereka dengan adanya consumer launch Galaxy S7 di Jakarta, pada akhir minggu lalu.

Produk-produk baru tersebut, tentu saja sudah sudah merupakan produk-produk yang dibekali beragam hardware terkini dan tercanggih.

Contohnya saja Galaxy S7 yang mengandallkan prosesor Exynos 8890, dengan kamera 12 megapiksel yang benar-benar berkualitas tinggi, RAM 4GB serta kemampuannya yang tahan debu dan air.

Smartphone flagship lain, seperti buatan LG dengan seri G5, dan Xiaomi Mi5 yang dibenamkan chip Snapdragon 820 dari Qualcomm, tentu saja tidak kalah menarik untuk diperhatikan.

Pada bulan April ini.... bisa kita katakan dikatakan adalah bulannya Android!





Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya