Harga iPhone 6S untuk Pasar Indonesia

Jakarta, PojokCyber.com – IPhone sebenarnya belum secara resmi memasuki pasar Indonesia, tetapi kenyatannya, smartphone terbaru dari Apple tersebut sudah bebas melenggang di pasaran Indonesia.

Salah satu situs jual beli online atau ecommerce lokal di Indonesia yang melakukan penjualan iPhone terbaru itu adalah situs Blibli.com.
Harga iphone di Indonesia (Blibli)
Harga iphone di Indonesia (Blibli)


Berapakah banderol harga iPhone 6 s yang ditawarkan situs e-commerce Blibli untuk para pemburu iphone di Indonesia? Kita simak ragam harga iPHone 6s tersebut, sesuai dengan seri dan modelnya.

Situs ecommerce Blibli menetapkan harga iPhone 6s sangat beragam. Penyesuaian harga yang ditetapkan oleh Blibli tersebut, tidak hanya berdasarkan kapasitas media penyimpanan atau storagenya saja, melainkan juga berdasarkan warna iPhone 6s sendiri.

Kapasitas dari media penyimpanan iPhone 6s ini, terdiri dari 128 GB yang paling besar kapasitasny, kemudian ada yang 64 GB dan paling kecil 16 GB.

Contohnya, jika kita perhatikan pada situs tersebut, untuk iPhone 6s versi 16 GB dan berwarna Gold, dibanderal seharga Rp 13 jutaan.

Sedangkan iPhone 6s dengan kapasitas yang sama 16 GB tetapi berwarna Rose Gold, banderal harganya mencapai Rp 14 jutaan

Yang paling murah dari iPhone 6s keluaran baru ini adalah yang memiliki media penyimpanan dengan kapasitas 16 GB dan berawarna Space Gray yang dibanderal Rp 11,9 jutaan.

Untuk jajaran iPhone dengan media penyimpanan 64 GB, yang berwarna Gold berbanderal harga Rp 14,7 jutaan, kemudian yang berwarna Rose Gold dengan kapsitas 64 GB dibanderal harga Rp 15,9 jutaan dan iPhone versi 64 GB warna Silver banderal harganya mencapai 13,7 jutaan serta untuk yaang berwarna Space Gray dengan kapasitas media penyimpanan 64 GB, banderal harganya mencapai Rp 12,8 juta.

Dan, di jajaran iPhone dengan media penyimpanan besar 128 GB yang berwarna Gold berharga Rp 16,5 jutaan, kemudian yang berwarna Silver banderal harganya Rp 15,6 jutaan, selanjutnya yang berwarna Space Gray berbanderal harga Rp 15,6 jutaan. Dan yang termahal adalah iPhone berkapasitas 128 GB dengan warna Rose Gold yang mencapai harga Rp 16,8 jutaan.

Situs ecommerce Blibli, mulai tanggal 25 September 2015 sampai dengan tanggal 30 September 2015, memberikan diskon ekstra sekitar 8 (sayangnya diskon sudah habis tanggal sekarang ini). Para calon pembeli yang berkeinginan menggunakan diskon itu, terlebih dahulu harus memasukan kode voucher “FestPayDay-8”.

Produk-produk keluaran terbaru dari Apple ini, oleh situs jual beli online Blibli, diberikan jaminan garansi internasional.

Yang dimaksudkan jaminan garansi internasional tersebut adalah, bisa diuraikan sebagai berikut, “yaitu garansi dari penjual atau toko yang menjual produk tersebut dengan jangka waktu atau durasi yang tertentu, yang harus sesuai dengan yang tertera pada info detail produk. Semua produk yang berlabel garansi internasional adalah produk yang benar-benar asli, tetapi produk tersebut tidak dilengkapi oleh buku panduan atau buku manual dalam bahasa Indonesia.”

Di sisi lain, Dewi Retno Siregar, yang merupakan Public Relation Blibli, saat dikonfirmasi secara terpisah oleh pewarta, membenarkan bahwa perusahaannya memang menjual produk iPhone 6s yang asli. Tetapi, Dewi Retno Siregar, belum memberikan keterangan tentang bagaimana perusahaan mendapatkan produk iPhone 6S tersebut serta bagaimana membawanya ke negara Indonesia.


Sumber: http://techno.okezone.com/



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya