Video Youtube, Resident Evil 2 Akan Dirilis Ulang Setelah 17 Tahun Berlalu

Pojok Cyber, Jepang – Melalui saluran youtube resmi Residen Evil, sambil mengenakan kemeja, Produser Yoshiaki Hirabayashi, membuat pengumuman di YouTube dalam bahasa Jepang. Ia mengatakan, “Kami melakukannya!”
Produser Yoshiaki Hirabayashi Mengumumkan Remaster Resident Evil 2
Produser Yoshiaki Hirabayashi Mengumukan Remaster Resident Evil 2 (Source: Capture Youtube)


Bagi pembaca yang ingin melihat langsung pengumuan tersebut, bisa membuka link video youtbe berikut ini:

Setelah mempertimbangkan banyaknya permintaan dari fans, Capcom telah mengumumkan bahwa Resident Evil 2, salah satu hits terbesar PlayStation ini, sedang dalam pengerjaan remaster.

Sebagaimana dikutip oleh Pojok Cyber dari mashabel.com (13/08/2015) Resident Evil 2 sendiri dirilis pada tahun 1998 untuk PlayStation, dua bulan setelah seri game pertamanya menjadi pemimpin game melalui rakasa produksi game saat itu. Pemain diberi pilihan untuk memilih apakah bermain sebagai Leon atau Claire.

Game Resident Evil 2 dipuji karena berhasil memperkuat kiasan game survival horror, sehingga tidak mengherankan jika kemudian fans ingin melihatnya kembali. Capcom merilis versi remaster dari Resident Evil pada awal tahun ini.

Capcom sendiri, sudah bekerja pada versi remaster dari Resident Evil 0, prequel game pertama yang dirilis di GameCube pada tahun 2002.

Sampai saat ini, tidak ada rincian tentang kapan Resident Evil 2 remaster akan tersedia dan pada platform apa. Capcom berjanji untuk membuat pengumuman bagi publik melalui halaman Facebook-nya dalam beberapa bulan mendatang.

Source:

http://mashable.com/2015/08/12/resident-evil-2-remastered/



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya