Ini Dia Windows 10 Technical Preview

Windows Technical Preview kini telah hadir, tapi belum sepenuhnya selesai. Tim dari microsoft bertekad akan membuatnya lebih cepat, lebih baik, dan lebih menyenangkan di sehingga para pengembang aplikasi khususnya, lebih bisa terakomodasi untuk mendapatkan ide dalam mengembangkan aplikasi masing-masing untuk flatform Windows Technical Preview ini sebelum akhirnya dirilis secara resmi ke pasaran.
Tampilan Windows 10 Technical Preview


Tim dari microsoft juga membuka pintu bagi para pengembang aplikasi untuk bergabung dalam Program Insider Windows untuk memastikan mereka (pengembang aplikasi) mendapatkan semua fitur baru yang ada selama mencoba rilis beta Windows teranyar besutan Microsoft ini.

Technical Preview berjalan baik dengan perangkat yang sama dan program yang bekerja dengan Windows 8.1, tetapi mungkin ada beberapa driver atau aplikasi yang perlu diperbaharaui. Tim dari Microsoft mempertimbangkan bahwa aplikasi dan perangkat harus bekerja seperti yang diharapkan, meski tentu saja akan ada pengecualian. Mereka ingin mengetahui apa yang pengguna pikirkan tentang bagaimana Windows baru bekerja dengan mouse dan keyboard dan apakah hal ini memberikan yang terbaik dari fungsionalitas baru dan bisa lebih mengakrabkan pengguna pada Windows dan aplikasi yang terintal di dalamnya. Technical Preview sendiri bekerja dengan sentuhan, tetapi beberapa hal akan belum selesai. Pihak Microsoft masih bekerja keras melakukan perbaikan yang mungkin masih didapatkan pada Sistem Operasi terbaru mereka ini.

Persyaratan Sistem
Pada dasarnya, jika PC sahabat dapat menjalankan Windows 8.1, maka Windows Technical Preview 
akan berjalan baik juga pada komputer kita.

Lebih lengkapnya, inilah syarat minimumnya:
Prosesor             : 1 Gigahertz (GHz) atau lebih cepat
RAM                 : 1 gigabyte (GB) (32 bit) atau 2 GB (64 - bit)
Hardisk             : 16 GB
Graphics card    : Microsoft DirectX 9 perangkat grafis dengan WDDM driver

Technical Preview tersedia dalam bahasa Inggris, Cina Sederhana, dan Portugis Brasil.

Link Unduhan Windows 10 Technical Preview

Bagi sahabat yang ingin mencoba sistem operasi windows terbaru besutan microsoft, bisa mengunduhnya secara gratis dari link-link di bawah ini:

Product Key: NKJFK-GPHP7-G8C3J-P6JXR-HQRJR 



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya