Info Teknologi Terbaru, “Duel Otak”, Game Gratis Terbaru yang Kalahkan Game “CoC"

Pojok Cyber – Jika Anda merasa pintar atau bahkan lebih pintar dari orang lain, maka Anda layak untuk mendownload dan memainkan game Duel Otak.

Menurut rilis berita okezone, game ini telah mengungguli game online gratis Clash of Clans atau CoC di Google Play store sebagai permainan gratis yang terlaris.
Game Duel Otak


Game ini akan mengukur seberapa printar atau lebih tepatnya seberapa luas pengetahuan Anda. Apakah Anda sudah mengenal game “Dual Otak” ini?

Game Duel Otak ini adalah permainan yang dibuat oleh perusahaan FEO Media AB. Permainan ini ramah untuk para pengguna yang telah berusia tujuh tahun atau lebih. Game ini masuk dalam kategori Puzzle & Trivia. Sampai saat ini, permainan ini telah diunduh oleh lebih dari 55 ribu smartphone.

Menurut rilis TechnoID, CEO Robert Willstedt, menyampaikan bahwa keberhasilan permianan ini di Indonesia tidak terlepas dari orang Indonesia sendiri yang memang kompeten dalam mengerjakan game versi bahasa Indonesia.

Selain di negara Indonesia, permainan tersebut berkembang juga di Eropa, Amerika Serikat dan Rusia. Para pengguna global game ini telah mencapai jumlah 60 juta pengguna dengan ketersediaan dalam 22 bahasa berbeda.

Cara Memainkan Game “Duel Otak”
Untuk bisa memainkan game tersebut, hal pertama yang harus dilakukan adalah pengguna harus mengunduh aplikasi gamenya melalui Google Play Store, Windows Phone Store, atau App Store.

Ukuran file mentah game ini adalah 30 MB dan hanya bisa dijalankan pada perangkat dengan sistem operasi Android Gingerbread atau iOS 6.0 ke atas.

Untuk memulai permianan game Duel Otak, pemain harus membuat dulu user name, dengan cara bisa memanfaatkan akun Facebook atau membuat username baru. User name ini akan digunakan untuk mencari lawan dalam pertandingan.

Cara memulai pertandingan yaitu dengan menekan tombol "Mulai duel baru" lalu "cari lawan" untuk mendapatkan teman berduel, baik dari teman di Facebook maupun sembarang.

Satu pertandingan berisi enam ronde di mana masing-masing ronde berisi tiga pertanyaan. Kategori pertanyaan pun beragam mulai dari olahraga, film, pengetahuan hingga komik.

Di dalam permainan, pemain bisa memilih mode klasik dan taktis. Di mode klasik, pemain tidak bisa memilih alat bantu untuk menjawab pertanyaan. Sementara di mode taktis, terdapat alat bantu yang bisa dipergunakan, yakni “50:50”, “presentase” dan “dua pilihan”.




Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya