10 Postingan Blog/Situs Teratas untuk Keyword "Calon Bupati Subang" pada 24 Agustus 2013

Kembali, kali ini penulis mencoba mengetahui urutan postingan teratas di halaman depan mensin pencari google dengan kata kunci "calon bupati subang". 
Postingan atau judul atau tulisan yang muncul di halaman depan mesin pencari google untuk keyword yang penulis maksud di atas adalah sebagai berikut:
Halaman pertama google dengan keyword pada Calon Bupati Subang pada 2015


Inilah postingan yang muncul di urutan pertama halaman google. Postingan ini diterbitkan oleh Tinta Hijau, portal berita di Kabupaten Subang. Tinta hijau sendiri, dari alexa toolbar yang telah penulis install  pada browser mozilla firefox, tercatat pada 564.790 ranking global, dan 11.360 ranking regional (Indonesia).
Isi postingan ini merupakan berita tentang pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Subang di lapangan Benteng Pancasila, pada hari Kamis tanggal 24 Juli 2013. Berita yang dirilis oleh Portal Berita Tinta Hijau ini menuliskan bahwa nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang adalah sebagai berikut:
1. Agus Masykur Rosyadi - Asep R Dimyati
2. Makmur Sutisna - Asep Muslihat
3. Ahmad Juanda - Ade Suhaya
4. Ojang Sohandi - Imas Aryumningsih
5. M. Riza Hanafi - Ade Kosasih
6. Atin Supriatin - Nina Nurhayati 

Selanjutnya di urutan kedua adalah berita yang dirilis oleh www.tempo.co yang berisi tentang tahapan seleksi kesehatan untuk para calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang. Tahapan seleksi kesehatan yang dimaksud secara umum terdiri dari tes kesehatan dan tes kematangan jiwa, di mana hasilnya 6 pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten subang yang akan bertarung pada pilkada 2013 semuanya lolos.
Untuk alexa rank blog atau situs, Tempo berada di urutan  2.567 global dan 32 regional (Indonesia).

Dirutan ketiga ada rilis berita yang diterbitkan Tempo dengan isi tentang kejadian tidak "mengenakkan" bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati subang nomor urut satu, Agus Masykur-Asep Rohman Dimyati yang mendapatkan giliran pertama menyampaikan visi-misinya pada lima menit awal dari 15 menit waktu yang diberikan. Tiba-tiba, sound system mati.

Pada urutan keempat ada postingan dari Pojok Cyber Kasomalang, dimana postingan tersebut berupa poling sederhana dan iseng untuk mengetahui kepopuleran calon bupati subang. Poling tersebut dirilis sebelum masing-masing calon bupati dan wakil bupati berpasangan.
Untuk ranking alexa, saat tulisan ini dibuat, Pojok Cyber Kasomalang berada pada ranking 565.608 global dan 8.971 regional (Indonesia).

Selanjutnya menempati posisi lima, ada rilis berita dari inilah.com yang menuliskan seleksi kesehatan yang tengah dijalani oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Subang.
Inilah.com sendiri, berada pada 2.889 global dan 41 regional (Indonesia) untuk ranking alexanya.

Masih rilis berita dari inilah.com yang menempati urutan keenam. Berisi tentangpendaftaranpasangan calon bupati dan wakil bupati subang yang mendaftar secara resmi ke KPU Subang.

Di urutan ketujuh ada postingan dari blog "Hasil Quick Count Pilkada". Dimana postingan yang dimaksud berisi berita tentang pendaftaran para calon bupati dan wakil bupati serta tahapan seleksi kesehatan yang telah dijalani oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati. 
Blog "Hasil Quick Count Pilkada" sendiri berdasar ranking alexa, berada di urutan 580.585 global dan 40.890 regional (Indonesia).

Urutan delapan adarilis di Wikipedia Indonesia tentang Pemilihan Umum Bupati Subang tahun 2013. 
Wikipedia Indonesia sendiri memiliki ranking alexa 7 global dan 7 regional (Indonesia).

 Urutan selanjutnya di nomor sembilan, ada rilis berita yang diterbitkan oleh Yahoo News. Berisi tentang pelaksanaan pilkada Kabupaten Subang.
Yahoo sendiri memiliki ranking alexa 4 global dan 4 regional (Amerika Serikat).

Selanjutnya pada urutan sepuluh ada postingan dari www.kotasubang.com. Postingannya berisi tentang enam pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Subang yang telah resmi mendaftar dan sekaligus lolos seleksi.
www.kotasubang.com sendiri, untuk ranking alexa berada di 3.386.731 global dan 73.485 regional (Indonesia).



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya