Info Teknologi Terkini, Fitur Mesin Pencari Facebook Kini Tiru Google

Jakarta – Semain hari, semakin banyak perubahan perbaikan yang dilakukan oleh raksasa situs jejaring sosial Facebook.

Satu diantara perubahan tersebut adalah, kini Facebook telah menyediakan fitur mesin pencari yang menampilkan hasil pencarian mirip search engine Google.
Fitur Terbaru Mesin Pencarian Facebook, FYI


Sebagaimana yang dilansir oleh Digitalspy, pada hari Jumat (23/10/2015), fitur terbaru mesin pencarian Facebook tersebut, dinamakan fitur Search FYI, di mana dengan fitur ini, pengguna Facebook akan mendapatkan banyak hasil dari pencarian yang dilakukan.

Perusahaan mengklaim bahwa Search FYI menyediakan index pencarian sampai 2 triliuan posting-an.

Dengan fitur baru ini, pengguna Facebook yang melakukan pencarian akan semakin meningkat. Sebagaimana diketahui, bahwa terdapat 1,5 miliar pencarian per hari yang dilakukan oleh para pengguna Facebook.

Mesin pencari ala Facebook ini menawarkan sugesti pencarian yang diklaim lebih baik. Saat pengguna melakukan pencarian, maka hasil pencarian menunjukkan posting-an oleh publik, posting-an teman dan percakapan publik.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna harus melakukan update terlebih dahulu. Sayangnya, update ini baru tersedia di Amerika Serikat melalui platform iPhone, Android dan juga dapat diakses via PC desktop.




Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya