Fakta Unik Kisah Inspiratif, Posting Video Mobil di Youtube, Mahasiswa Ini Bisa Beli Lamborghini Berharga Milyaran

California – Kerja keras yang telah dilakukan oleh Parker Nirenstein kini bisa dinikmati hasilnya, sebuah supercar Lamborghini. Mobil supercar Lamborghini tersebut bisa dia beli karena dia sering mem-upload video review mobil di Youtube. Video yang dia posting atau upload di Youtube, menjadi acuan para konsumen yang ingin membeli mobil.
Parker Nirenstein beli Lamborghini Gallardo 2004 di usia 20 tahun (Facebook)
Parker Nirenstein beli Lamborghini Gallardo 2004 di usia 20 tahun (Facebook)


Mahasiswa Universitas Michigan yang merupakan pencinta automotif tersebut, sebenarnya telah memulai review tentang mobil ini sejak tahun 2011 melalui tulisan pada website miliknya sendiri. Tetapi kemudian, dia berpikir bahwa review melalui video akan lebih baik daripada sekadar tulisan.

Kemudian Nirenstein membuat channel di Youtube yang dia beri nama Vehicle Virgin. Saat ini channel Youtube milik Nirenstein telah memiliki sekitar 150 ribu subscribers dan video-video yang dia upload telah disaksikan sebanyak 26 juta kali.

Pusia tahun 2014, di usianya yang menginjak 20 tahun, dari hasil iklan yang dia dapatkan melalui kanal youtubenya, Nirenstein mampu membeli Lamborghini Gallardo model 2004 yang kemudian dia beri nama Candice. Mobil supercar tersebut dia beli dari seorang pemilik yang tinggal di Ohio, melalui situs eBay.

Mahasiswa teknik mesin itu sendiri, sejak berusia 10 tahun, telah memiliki keinginan kuat untuk mempunyai mobil Lamborghini.

"Gallardo merupakan impian saya sejak berusia 10 tahun di usia 2004. Sejak itu, Saya bertekad harus memiliki mobil itu suatu hari. Saya melakukan cara apa pun untuk mewujudkannya," ujar Nirenstein melalui siaran MLive.

Nirenstein menyadari bahwa untuk mewujudkan impiannya tersebut tidaklah mudah, sehingga dia berkerja keras dalam mengelola kanal Youtube miliknya. Di kanal Youtube terebut, dia banyak mereview berbagai mobil sebagai acuan bagi orang yang ingin membeli.

Disamping mengelola kanal youtubenya, dia magang atau kerja paruh waktu di Ford dan Toyota untuk menghasilkan tambahan dalam impiannya membeli mobil Lamborghini.

Nirenstein menambahkan, komentar negatif banyak dia terima di kanal YouTube miliknya mengenai kepemilikan Lamborghini di usia dia yang masih sangat muda. Sebagian beesar dari mereka berkomentar bahwa supercar seperti Lamborghini tersebut, terlalu boros untuk digunakan oleh remaja seusia dia.

Tetapi, Nirenstein tidak berkecil hati. Dia mengambil pelajaran dari semua itu dan dia menyadari bahwa orang kebanyakan, tidak memahami dimana mereka harus banyak berkompromi jika ingin memiliki mobil bekas.

Mobil BMW Seri 3 model 2006 merupakan mobil pertama yang dimiliki oleh Nirenstein, sebelum dia memiliki supercar Lamborghini.

Bagi Nirenstein, memiliki dan merawat kanal YouTube merupakan cara yang mumpuni untuk menghasilkan uang. Dan dia juga berpendapat, bahwa hal tersebut membuat dia bisa terlepas dari stress.




Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya