How to Download

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Anda. Dan kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan Anda saat tidak menemukan file unduhan yang dikehendaki. Untuk file yang tidak ditemukan (biasanya dengan pesan peringatan sudah dihapus, berganti nama, file tidak berlaku, no longer...., dan lain sebagainya - intinya file tidak ditemukan pada link-nya) mohon segera memberitahukan kepada kami melalui kolom komentar yang terdapat di situs ini. Dengan pemberitahuan dari pembaca, kami sangat berterima kasih dan kami akan dengan segera memperbaiki link tersebut, sehingga para pembaca lainnya bisa mendapatkan file yang dibutuhkan pada situs ini.

Sebagian file yang diupload di situs ini, tertutama pada awal-awal pembuatan blog ini, dilink-kan terlebih dahulu menuju situs adf.ly atau situs-situs lain yang sejenis. Tetapi untuk file-file terbaru, langsung dilink-kan ke situs file hosting besar dan terpercaya semisal Google Drive, Drop Box, Mediafire dan situs lainya.

Untuk file yang dilink-kan ke adf.ly, cara mengunduhnya adalah:
1. Menunggu terlebih dahulu selama 5 detik. 
2. Setelah lima detik ada tuisan "SKIP AD" atau "LEWATI" di pojok kanan atas. Klik.

3. Akan terbuka jendela link unduhan. 
4. Anda tinggal mengunduhnya

Agar lebih bisa dipahami, berikut ini beberapa video tutorial cara download dari Pojok Cyber Berbagi yang tersedia di saluran youtube Pojok Cyber Berbagi. Untuk yang mengunduh file torrent, silahkan download dulu bittorent di bawah ini.

Cara download menggunakan bittorent dan cara settingnya, silahkan buka video di bawah ini.






Untuk yang mengunduh file langsung dari blog ini, cara mendapatkan filenya bisa melihat video di bawah ini:

atau
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "How to Download"

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya

 
Copyright © 2015 POJOK CYBER - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top