Download Pokemon GO APK, Install and Play on Smartphone Android

Yang mau menjajal game Pokemon Go di ponselnya masing-masing, silahkan download file apk dari game tersebut pada link yang tersedia di bawah.

Sebagai gambaran apakah game Pokemon Go akan berjalan lancar atau tidak di Ponsel Anda, perlu diketahui bahwa saya melakukan test game ini pada ponsel Samsung Galaxy J1 2016, dengan RAM 1 GB.

Tambahan informasi, APK Pokemon GO game ini berhasil diinstalkan pada ponsel/smartphone OPPO dengan sistem operasi 4.4.2 milik teman saya, tetapi sayang saya tidak mengetahui spesifikasi lengkap ponsel tersebut.

Saat itu saya instalkan untuk mencoba game pada ponsel OPPO android 4.4.2 milik teman saya tersebut. Berjalan bagus, tetapi pada mapnya jalanan tidak tampak terlihat. Satu hal yang pasti, game bisa diisnatl dan bisa berjalan.


Video di bawah ini merupakan proses installasi file apk dari game Pokemon Go dan sekaligus test game Pokemon Go pada ponsel dengan sistem operasi Android Lolipop, tepatnya pada ponsel Samsung Galaxy J1 2016



Subscribe Pojok Cyber



Related Post:

1 comment:

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya