Jangan Tertipu, Video Ayam Menulis Lafadz Allah, Inilah Penjelasan Video Tersebut

Perhatikan, pahami dan pelajari...!!!

Heran dengan beberapa netizen, diarahkan untuk membaca suatu konten (padahal konten atau postingan tersebut sangat baik), belum apa-apa sudah komentar. Contohnya, postingan yang mau menjelaskan bahwa:
"Video Ayam Menuliskan Lafadz Allah" adalah Editan dan Penipuan ---- ehhh.......... mulai deh komentar tidak menentu.........

Harusnya dibaca dulu, ditelaah, dipahami, apa Zieh..... sebenarnya iZi postingan terZebut............... padahal isinya justru untuk mencerahkan yang masih awam, jangan tertipu dan terkecah oleh video-video seperti itu.

Konten-konten yang membawa atau menampilkan hal-hal seperti itu, tidak saja berupa video, tetapi bisa juga konten tersebut berupa konten tulisan dan gambar.

Heran juga, beberapa diantaranya gampang sekali mengeluarkan SUMPAH SERAPAH, di manakah iman-nya saat menyebutkan SUMPAH SERAPAH tersebut?

Tidakkah dia memahami ajaran agama yang telah dianutnya?

Dan, khusus rekan-rekan para pembuat konten, hemat penulis, kita bisa membuat konten yang sifatnya hiburan (hal-hal yang lucu, trik sulap, cerita lucu yang menjebak, editing video dan lain sebagainya), tetapi jangan sampai menggunakan simbol agama atau atribut-atribut keagaaman lainnya.


********

Beberapa netizen memang biasanya tidak mau membaca atau memahami lebih jauh tentang suatu konten,

Begitu ada yang upload langsung berkomentar.

Termasuk konten yang memperlihatkan simbol-simbol agama. Dan bahkan konten yang berkitan dengan simbol agama, sangat sensitif sekali. Tetapi, walau bagaimanapun juga, kita harus mau memahami dulu keseluruhan konteks dari konten tersebut.

Dan bagi yang membuat video atau konten lainnya dengan tujuan apapun, COBALAH UNTUK BERPIKIR BERKALI-KALI, apabila konten tersebut BERISI SIMBOL AGAMA, seperti "LAFADZ ALLAH SWT".

Lain halnya apabila konten tersebut berupa editing video trik sulap dan lain sebagianya, tetapi tidak bermuatan simbol agama.

Khusus kepada pembaca, kita harus terus belajar untuk mau menelaah lebih jauh bahwa sebuah konten (video, tulisan atau gambar) belum tentu kebenarannya.

Dan untuk pembuat konten, bahwa dalam membuat konten harus diperhatikan senitifitas-nya, jangan sampai membawa simbol agama (walau mungkin tujuan awalnnya bukan untuk main-main dan agar terlihat menakjubkan atau bahkan "ajaib", tetapi berbeda orang, berbeda penilaian dan berbeda komentar)

Coba Anda (yang mengupload video ayam tersebut) perhatikan, bahkan ada yang berkomentar Sumpah Serapah segala kepada pembuat video "Ayam Menuliskan Lafadz........."

Inti dari semua tulisan di atas adalah..... yang terpenting, kita harus selalu mau menelaah isi konten yang dibagikan di internet. Jangan hanya lihat judul lalu "komentar" atau lihat judul lalu "justifikasi", lihat judul lalu KELUAR SUMPAH SERAPAH, tanpa kita mengerti isi dari konten tersebut.

Didasari oleh keberadaan konten tersebut di internet, maka Admin Pojok Cyber tergerak untuk memberikan "pencerahan" tentang video tersebut.

Dibuatlah video yang berisi penjelasan bagaimana sebenarnya video ayam tersebut bisa seperti itu.



Jadi...... coba putar dan perhatikan baik-baik video di bawah ini sampai selesai...... nanti Anda akan paham




Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya