Berburu TV UHD Samsung 40 Inci Seharga Rp99 Ribu di JD.ID

Pojok Cyber - Informasi ini kami dapatkan di situs viva dimana viva memberitakan bahwa pihak JD.ID telah mengklaim kesuksesan mereka yang melakukan penjualan 100 unit iPhone SE dengan harga hanya Rp99 ribu per unitnya.
SAMSUNG 40" Full HD Curved Smart TV J6300 Series 6

Nah, tulis viva, situs belanja online asal negeri China tersebut  kembali melakukan penjualan barang elektronik mahal dan bagia sebgaian warga terhitung mewah, yaitu Monitor Ultra HDTV Samsung dengan harga hanya Rp99 ribu.
Pihak JD.id, sebagaimana dikutip Pojok Cyber dari viva, mengabarkan bahwa program promis tersebut akan digelar pada awal puasa, atau pada hari Senin, tanggal 6 Juni 2016. 
Pada program promo tersebut, pihak JD.ID akan menyediakan 100 unit Ultra HD TV Samsung Curve berukuran 40 inci dengan harga kurang dari Rp100 ribu saja.
Dalam keterangannya pada Selasa, 31 Mei 2016, Teddy ArifiantoHead of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID menyebutkan bahwa promo tersebut merupakan program penawaran khusus yang diadakan setiap dua minggu sekali. Para pengguna dan pembeli berkesempatan mendapatkan barang-barang kurasi tim kami dengan nilai Rp99 ribu. Setiap kesempatan akan kami sediakan sekitar 100 unit.
Menurut Teddy, ini merupakan kali kedua situs belanja yang terafiliasi dengan JD.com itu, mengadakan penawaran dengan harga fantastis. 
Sebelumnya, mereka juga pernah menawarkan 100 unit iPhone SE dengan harga kurang dari Rp100 ribu.
"Kami menyebutnya program JD 99, sebuah kampanye dan promosi khas JD.id. Ini penting bagi kami karena menjadi identitas serta pembeda dengan para pesaing, terutama dari aspek kurasi barang yang bermerk dan premium, serta yang termasuk hot item atau banyak dicari para pelanggan dan konsumen," ujarnya.
Untuk  mengikuti JD 99, pengguna harus mendaftarkan alamat emailnya dan memiliki akun di JD.ID. Sesi penjualan akan dilakukan hari Senin, 6 Juni 2016, dalam 2 putaran, yaitu pukul 10.00 WIB dan pukul 15.00 WIB.
Tiap sesi akan disediakan masing-masing 50 unit dan pembeli dapat memilih opsi pembayaran, mulai dari  COD, transfer antarbank hingga kartu kredit.



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya