Sisi Lain Gamer Sejati, Pererat Tali Silaturahmi (Kebersamaan) dan Berbagi Makanan (Sedekah)

Sisi Lain Gamer Sejati, Pererat Tali Silaturahmi (Kebersamaan) dan Berbagi Makanan (Sedekah)

Pojok Cyber – Inilah salah satu gambaran dari sisi lain para pemain game. Melalui kegiatan “ngaliweut” para gamer ini, baik sadar ataupun tidak sadar, telah menunjukkan sisi lain yang positif pada diri mereka.

Dengan mengadakan acara “ngaliweut” serta makan bersama nasi liwet hasil masakan para gamer ini, mereka telah melangkah pada koridor yang tentu saja sangat positif.

Positif di sini, bisa kita “uraikan ciri-cirinya” sebagai berikut:
1. Dengan saling menyumbang baik beras, maupun lauk-pauk serta bumbu pada acara “ngaliweut” tersebut, hal ini bisa masuk dalam kategori, dalam bahasa agama, ibadah mahdhoh dan ghoir mahdoh. Bahasa to the point-nya, sodaqoh.
2. Dengan makan secara bersama-sama di atas hamparan daun pisang, ini juga sudah termasuk menjaga kebersamaan yang, dalam bahasa agama disebut sebagai menjaga tali silaturahmi.
3. Dan kebaikan-kebaikan lainnya yang ada di dalam kegiatan makan bersama tersebut.

Ya... demikian salah satu dari sekian banyak sisi dari sosok para gamer ini.


--------------- 

Mereka, yang kami sebut gamer sejati ini, adalah para pemain game yang biasanya menghabiskan waktu bermain game, rata-rata 10 jam atau bahkan sampai dengan 15 jam atau lebih setiap harinya. Tetapi tidak semuanya, karena ada sebagiannya yang biasa-biasa saja, normal saja. Mungkin hanya beberapa jam per hari atau bahkan beberapa menit saja per harinya.

Komunitas gamer ini berisi para gamer dengan beragam gaya, ciri khas dan kegemaran gamenya masing-masing. Dengan tujuan untuk bisa saling berbagi pengalaman, keahlian, keterampilan, kelihaian, gaya dan cara bermain yang unik dan berbeda-beda, maka dibuatlah Channel atau Saluran Youtube ini, dengan nama Cyber Cafe HD Gaming.

Saluran atau Kanal atau Channel Youtube "Cyber Cafe HD Gaming" berisi video-video dari semua permainan atau game yang dimainkan oleh para gamer sejati tersebut. Termasuk juga video dan suara dari gamer yang sedang memainkan gamenya.






Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya