Sedekah Gamer Sangar Ini Membuat Ibu Tua Tersenyum, Berterima Kasih dan Mengucap Do'a Terus-Menerus untuk Si Gamer

Sedekah Gamer Sangar Ini Membuat Ibu Tua Tersenyum, Berterima Kasih dan Terus-Menerus Berdo'a

Inilah Sisi Lain Si Gamer Sangar yang Cool, Membuat Seorang Ibu Tua Tersenyum Melalui Sedekahnya

Pojok Cyber – Jangan pernah melihat orang dari penampilannya, karena bisa saja penampilan tidak menggambarkan jati diri seseorang seutuhnya.

Di balik sosok penampilan seorang gamer yang kumal dengan wajah yang sangar atau raut muka yang cool atau bahkan mungkin ganteng alias rupawan (wkwkwk,.,,,, memangnya gamer di video ini ganteng ya????), kita tidak tahu bahwa ada potensi kebaikan hati pada dirinya.

Dan kebaikan hati ini pun, sebenarnya merupakan potensi setiap manusia, termasuk seorang gamer yang terlihat seperti preman sekalipun.

Seperti cerita seorang gamer berikut ini, yang disampaikan kepada admin Pojok Cyber. Saat itu, gamer tersebut berlibur ke salah satu lokasi wisata di Jawa Barat.

Di pinggir jalan yang menuju ke lokasi wisata tersebut, secara tidak sengaja, si gamer melihat sosok ibu yang sudah tua, berjualan seorang diri.

Gamer itu tidak langsung berhenti di sana, dia meneruskan perjalanan ke lokasi wisata. Hanya saja hatinya “terusik” melihat si ibu pedagang di pinggir jalan itu.

Walau dia meneruskan perjalanan dan menghabiskan waktu dengan berfoto-foto serta membuat dokumentasi video pribadi di tempat wisata itu, hatinya tetap terusik melihat si ibu tua yang tadi dilihatnya.

Singkat cerita.....  diapun bertindak... sebagaimana bisa Anda saksikan di video berikut di bawah. Di perjalanan pulang dari lokasi wisata, si gamer ini singgah untuk melihat-lihat dagangan si ibu tadi. Si gamer sangar ini pun membeli air minum yang dipajangkan oleh si ibu......

Singkat cerita.... Walau mungkin nilainya kecil... tetapi, setidaknya ibu tadi tersenyum dan bahkan beberapa kali mengucapkan terima kasih serta mendo’akan si gamer, tidak satu kali... ibu itu terus-menerus mengucap do’a untuk si gamer sangar.

Sayang sekali, audio dari video tersebut tidak jelas, termasuk percakapan antara si gamer dengan si ibu pedagang pinggir jalan tersebut.

Mereka, yang kami sebut gamer sejati ini, adalah para pemain game yang biasanya menghabiskan waktu bermain game, rata-rata 10 jam atau bahkan sampai dengan 15 jam atau lebih setiap harinya. Tetapi tidak semuanya, karena ada sebagiannya yang biasa-biasa saja, normal saja. Mungkin hanya beberapa jam per hari atau bahkan beberapa menit saja per harinya.

Komunitas gamer ini berisi para gamer dengan beragam gaya, ciri khas dan kegemaran gamenya masing-masing. Dengan tujuan untuk bisa saling berbagi pengalaman, keahlian, keterampilan, kelihaian, gaya dan cara bermain yang unik dan berbeda-beda, maka dibuatlah Channel atau Saluran Youtube ini, dengan nama Cyber Cafe HD Gaming.

Saluran atau Kanal atau Channel Youtube "Cyber Cafe HD Gaming" berisi video-video dari semua permainan atau game yang dimainkan oleh para gamer sejati tersebut. Termasuk juga video dan suara dari gamer yang sedang memainkan gamenya.

Diharapkan, dengan gaya dan ciri khasnya masing-masing, saluran ini menjadi hiburan alternatif bagi pemirsa.

Jangan lupa untuk Like, Subscribe dan Share video-video di Saluran "Cyber Cafe HD Gaming" ini.



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya