WhatsApp Buka Lowongan untuk Indonesia

Pojok Cyber  - Perusahaan penyedia layanan messenger, WhatsApp, membuka lowongan kerja kepada para pencari kerja, khusus untuk hal-hal yang terkait dengan Indonesia. Perusahaan tersebut memerlukan seorang customer support (bidang dukungan pelanggan) yang fasih berbahasa Indonesia. 
Aplikasi Messenger WhatsApp


Dari pantauan yang dilakukan oleh KompasTekno yang kemudian dikutip oleh Pojok Cyber, lowongan pekerjaan di WhatsApp tersebut muncul pada halaman "Jobs" di situs resmi WhatsApp sejak 11 Januari lalu. Posisi yang ditawarkan disebut sebagai "bilingual Indonesia customer support and localization".

Dalam halaman situs tersebut, WhatsApp menguraikan beberapa tanggung jawab yang akan diemban oleh karyawan nantinya.

Satu diantara tanggung jawab karyawan tersebut adalah memberikan dukungan kepada pelanggan WhatsApp melalui e-mail dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris untuk pengguna di seluruh dunia.

Karyawan tersebut juga akan diminta untuk membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh penggunanya. Diharapkan, karyawan mampu memberikan umpan balik kepada developer berdasarkan masalah tersebut.

Untuk melamar, calon karyawan harus memenuhi beberapa persyaratan. Beberapa diantaranya adalah berpengalaman sebagai customer service selama satu tahun atau lebih serta menguasai perangkat berbasis iOS, Android, dan Windows Phone. 

Jika nantinya diterima kerja di WhatsApp, karyawan sepertinya tidak akan ditempatkan di Indonesia. Berdasarkan keterangan yang didapat pada halaman "Jobs" tersebut, sang karyawan nantinya akan bekerja di negara Amerika Serikat.


Jika Anda berminat untuk mendaftar di perusahaan yang telah dimiliki oleh Facebook ini, Anda bisa mengirimkan CV melalui situs resmi WhatsApp berikut ini.



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya