Fakta Unik, 10 Resolusi yang Banyak Dikicaukan Orang Indonesia di Twitter Untuk Tahun 2016

Pojok Cyber – Salah satu resolusi pada tahun 2016 yang terbanyak diungkapkan oleh para pengguna Twitter di negara Indonesia adalah "Menjadi pribadi yang lebih baik".

Resolusi tersebut terungkap berdasarkan daftar "10 resolusi tahun baru 2016" yang dirilis pada hari Selasa (5/1/2016) oleh Twitter Indonesia.

Daftar resolusi tersebut disusun berdasarkan kata kunci yang paling banyak digunakan oleh para pengguna Twitter yang berbahasa Indonesia untuk berbagai resolusi.
Logo Twitter
Logo Twitter


Di sisi lain, Twitter Indonesia melakukan pencatatan kata kunci yang paling banyak digunakan tersebut, sejak tanggal 1 Desember 2015 sampai dengan tanggal 1 Januari 2016.

Dengan memperhatikan kata kunci terbanyak yang digunakan oleh para pengguna Twitter di Indonesia ini, maka bisa diambil kesimpilan bahwa tema resolusi untuk tahun 2016 ini adalah membangun kehidupan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Harapan-harapan para penguna Twitter Indonesia, seperti menjadi pribadi yang lebih dewasa, mampu menjalani diet, dan hidup yang lebih sehat mengisi daftar yang dibuat langsung oleh Twitter Indonesia ini.

Para pengguna Twitter di Indonesia sendiri, depanjang tahun 2015, bisa dikatakan banyak mempergunakan situs mikroblogging asal Amerika Serikat ini untuk saling memberikan semangat kekuatan dalam menghadapi kehilangan figur publik dan saling menyampaikan empati serta menginspirasi berbagai gerakan nasional sampai dengan merayakan kemenangan klub olahraga favorit mereka.

Di bawah ini, merupakan 10 resolusi tahun baru 2016 yang terbanyak diungkapkan oleh para pengguna Twitter di Indonesia:

10. Memperoleh pekerjaan baru

9. Rutin dalam melakukan olahraga

8. Memiliki rumah sendiri

7. Berhenti merokok

6. Lebih sukses dalam karir

5. Menjadi lebih dewasa

4. Mengurangi berat badan atau melakukan diet atau

3. Memiliki hidup yang lebih sehat

2. Memperoleh pacar baru


1. Menjadi pribadi yang lebih baik



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya