Update Terbaru Game Online FPS Black Squad, Hadirkan Karakter Brimob dan Paskhas TNI AU

Pojok Cyber – Pembaruan atau update game perang Black Squad, akan segera dilakukan oleh publisher game online Gemscool, dimana dalam pembaruan tersebut seperti menambahkan karakter pasukan khusus TNI AU (Paskhas TNI) dan korp pasukan khusus kepolisan yaitu Brimob, serta kemampuan pergerakan pemain yang lebih lincah.

Jika sebelumnya, hanya pasukan khusus dari negara Rusia dan Barat yang masuk ke dalam karakter pemain pada game Black Squad ini. Maka ini merupakan kali pertama satuan polisi atau militer dari Indonesia dijadikan tokoh dan ikon dalam game online.

Game Online FPS Black Squad Indonesia


Dalam keterangan tertulis pihak Gemscool pada hari Jum’at, dengan tema Black Squad untuk Indonesia, disebutkan bahwa semua update yang dilakukan di atas bisa terwujud dengan adanya kerjasama para pemain Black Squad yang telah memberikan masukan berharga kepada Gemscool.

Dituliskan pula bahwa update tersebut dilakukan agar para pemain bisa lebih nyaman dalam bermain game Black Squad serta untuk memperbaiki beberapa permasalahan yang muncul sejak game Black Squad membuka servernya pada bulan Juni yang lalu.

Dengan jargon barunya, New Black Squad For Indonesia, hal-hal yang di-update tersebut merupakan spesial. Karena ada hal yang belum pernah diupdate oleh game First Person Shoot  (FPS) lainnya di Indonesia, yaitu dengan diciptakannya dua karakter pasukan khusus Indonesia, tepatnya Korps Pasukan Khas TNI AU dan Brimob.

Korps Pasukan Khas TNI AU sendiri, merupakan pasukan khusus yang TNI AU sedangkan Brimob merupakan korps tertua dalam Kepolisian Indonesia. Selain kemunculan dua karakter pasukan khusus Indonesia tersebut, BlackSquad Indonesia menghadirkan pula karakter wanita yang diberi nama Cheryl.

Poin utama dari perubahan kali ini adalah pergerakan karakter dan kecepatan yang diubah menjadi lebih cepat dan lincah (kanan, kiri, lari) serta ada penambahan pula fitur balik badan (turning back) dengan menekan tombol Backspace.

Pengaturan pandangan perspektif atau field of view (FoV), menjadi salah satu poin yang di-update juga oleh Gemscool. Dalam hal ini, jika nilai FoV rendah, maka pandangan perspektif menjadi rendah dan objek terlihat dekat, sedangkan apabila nilai FoV tinggi maka pandangan perspektif menjadi lebar dan objek terlihat jauh.

Tambahan lain dari update terbaru Black Squad ini adalah adanya penambahan 10 map atau 10 tempat melakukan permainan baru.
 
Dengan demikian, tulis keterangan Gemscool, adanya update terbaru ini maka telah ada perubahan total dalam Black Squad. Sepertinya Gemscool benar-benar melakukan perubahan atas kekurangan yang terjadi pada Black Squad sebelumnya. Dan ini memang dilakukan secara total untuk para pemain Black Squad.

Dituliskan pula, dibanding perubahan yang dilakukan sebelumnya, maka bahwa pembaruan kaki ini benar-benar berbeda. Dan dengan adanya perubahan total tersebut, maka pemain harus mengunduh kembali game secara utuh atau full download.


Update terbaru ini akan mulai tersedia pada awal Januari tahun 2016. Sedangkan untuk bisa mengunduhnya, Anda tinggal mengunjungi situs resmi Game Black Squad ini di http://bs.gemscool.com/download/client_patch. Unduhan tentu saja gratis.



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya