Termahal di Dunia, Berharga 736 Juta Rupiah, "Headphone" HE 1060 / HEV 1060 Buatan Sennheiser

Pojok Cyber – Bagi para hobbiest atau pemerhati produk-produk multimedia seperti headphone, mungkin tidak asing dengan nama Sennheiser.

Ya, salah satu produsen kelas wahid produk multimedia di dunia ini, telah memperkenalkan headphone high-end paling anyar mereka yang diberi nama HE 1060 atau dikenal juga dengan HEV 1060.
Headphone Sennheiser HE 1060 atau HEV 1060


Perangkat headphone tersebut diproduksi di Jerman dengan menggunakan tangan langsung. Headphone canggih ini akan dijual mulai tahun 2016 mendatang dengan bandrol harga yang mencapai 50.000 euro atau setara 736 juta rupiah.

Angka yang benar-benar fantastis dan cukup untuk 7 buah mobil dengan harga satuan 100 juta rupiah, atau mungkin untuk membeli sebuah mewah di kota kabupaten.

Sebenarnya, apa sih yang ditawarkan oleh headphone “mungil” Sennheiser dengan bandrodl harga setinggi langit itu?

Sebagaimana dikutip oleh Pojok Cyber dari KompasTekno yang merangkumnya dari keterangan pers pada Rabu (18/11/2015), Headphone HE 1060 ini diklaim mampu mereproduksi suara dengan amat sangat presisi sehingga pengguna headphone ini akan “mampu” mendengarkan setiap detail instrumen dari musik yang diputar.

Perangkat headphone ini pun memiliki jangkauan respons frekuensi yang jauh di luar kemampuan pendengaran manusia.

CEO Sennheiser, Daniel Sennheiser mengatakan bahwa produk headphone canggih terbaru Sennheiser ini bisa menipu indera manusia dengan cara yang benar-benar unik serta mampu menciptakan ilusi sempurna, di mana si penguna seperti tenggelam dalam suara.

Ternyata, dengan harga mahal 763 juta rupiah tersebut, Anda yang berencana membeli headphone HE 1060 ini, selain memperoleh unit headphonenya, juga akan mendapatkan seperangkat amplifier unik yang diklaim mampu meningkatkan kualitas suara hingga menjadi lebih baik lagi.

Amplifier dalam paket pembelian headphone HE 1060 ini pun dibuat dengan material yang sangat istimewa. Tombol-tombolnya berbahan logam kuningan yang dilapisi krom, sementara bagian bodinya terbuat dari batu marmer.

Tambahan lagi, bahan marmer yang dipilih ini pun bukan marmer sembarangan, tetapi marmer jenis khusus yang berasal dari negara Italia, tepatnya di daerah Carrara, serta dipahat pula oleh ahli seni Michelangelo.

Menurut Director of Business Segment Select and Audiophile Sennheiser, Maurice Quarré, Marmer yang digunakan tersebut akan melindungi inti amplifier dan optiknya secara secara optimal.

Dan satu informasi tambahan lagi, dengan harga setinggi langit tersebut, perangkat headphone HE 1060 Sennheiser ini, hanya akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, tepatnya sekitar 200 unit saja per tahunnya.

Pihak Sennheiser mengaku bahwa dengan proses pembuatan yang lasung menggunakan tangan, proses produksi headphone HE 1060 ini sangat sulit.



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya