Ponsel Android Terbaru, Dua Smartphone 4G 1 Jutaan Dirilis Evercoss

Jakarta – Provider-provider di Indonesia, kini mulai banyak menggalakkan pemakaian jaringan 4G di Indonesia. Salah satu merek lokal Indonesia, Evercoss, telah merilis dua smartphone 4G dengan bandrol harga terjangkau, yaitu Winner T dan Y3+, untuk membangun ekosistem 4G tersebut.
Evercoss Luncurkan Dua Smartphone 4G Rp1 Jutaan (Foto Dini Listiyani-okezone)
Evercoss Luncurkan Dua Smartphone 4G Rp1 Jutaan (Foto Dini Listiyani-okezone)


Dua ponsel cerdas android besutan Evercoss tersebut menyasar pangsa pasar yang berbeda. Yang pertama Winner T3, ponsel pintar 4G Evercoss untuk entry level, dengan bandrol harga yang murah tetapi dengan spesifikasi bagus, sedangkan smartphone Elevate Y3+, ponsel cerdas android Evercoss untuk kalangan konsumen yang peduli akan spesifikasi smartphone.

CMO Evercoss Indonesia, Ricky Tanudibrata, pada Selasa (10/11/2015), kepada media menjelaskan bahwa produk smartphone Android terbaru dari Evercoss merupakan smartphone 4G pertama dari Evercoss yang menjadikan baukti bahwa pihak Evercoss serius menggarap pangsa pasar 4G LTE. Masyarakat Indonesia saat ini, jelas Ricky Tanudibrata, menanti kehadiran smartphone 4G yang berkualitas tetapi sekaligus dengan harga yang terjangkau.

Evercoss sepertinya benar-benar serius beringinan untuk menyediakan ponsel cerdas Android 4G yang bisa dinikmati oleh masyarakat secara luas.

Sekadar informasi, Winner T3 dari Evercoss ini adalah smartphone 4G dengan layar IPS 4 inci yang dibanderol dengan harga Rp 999.000.

Sementara itu, untuk Elevate Y3+, smartphone dengan layar IPS 5 inci beresolusi HD ini dibandrol pada harga spesial Rp1.499.000, khusus selama satu minggu pertama di Lazada melalui pre-order yang akan diadakan pada 11-22 November 2015.

Sedangkan untuk Winner T3 bisa langsung dibeli mulai 11-25 November.




Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya