Ponsel Android Terbaru, Beredar Kabar Xiaomi Luncurkan Dua Produknya pada 11 Nopember, Apakah Mi5 Salah Satunya?

Pojok Cyber – Produsen gadget asal Tiongkok, Xiaomi, dikabarkan akan segera meluncurkan dua ponsel cerdas android terbaru mereka sekaligus dalam sebuah acara yang digelar pada Rabu (11/11/2015).

Di jejaring sosial negeri Tirai Bambu, Weibo, dalam sebuah postingannya, Xiaomi menulis "Mi Dual 11", yang diindikasikan sebagai dua ponsel pintar atau smartphone terbaru mereka yang akan dirilis pada 11 November.
Bocoran Bodi Xiaomi Mi5 (nowhereelse.fr)
Bocoran Bodi Xiaomi Mi5 (nowhereelse.fr)


Dikutip Pojok Cyber dari KompasTekno bersumber dari Android Authority, pada Selasa (10/11/2015), dikabarkan banyak yang memprediksi bahwa dua ponsel cerdas yang dimaksud tersebut, tidak lain phablet Redmi Note 2 Pro dan Xiaomi Mi 5.

Rumer yang beredar mengenai Mi5 sendiri, selama disebut-sebut smartphone ini dibekali prosesor Snapdragon 820 atau chip Helio X20, ukuran layar 5,3 inci dengan resolusi QHD, serta RAM 4 GB.

Tetapi, Mi5 ini, dalam rumor yang lain disebut-sebut tidak akan diluncurkan oleh produsen Xiaomi sampai dengan bulan Desember mendatang, serta adanya prediksi chipset Snapdragon 820 yang belum dirilis hingga tahun depan.

Karena itu, demikian tulis KompasTekno, rumor yang beredar tentang Mi5 yang akan diluncurkan pada Rabu tangal 11 Nopember, jangan dimakan mentah-mentah.

Di sisi lain, beredar pula rumor yang mengabarkan bahwa perangkat smartphone Redmi Note 2 Pro, yang akan diluncurkan pada Rabu (11/11/2015).

Rumor tersebut menyebutkan pula prediksi mengenai komponen yang akn dibenamkan pada smartphone ini, yaitu memiliki komponen yang sama dengan Redmi Note 2, tetapi ada tambahan fitur pemindai sidik jari dan bodi dari logam.

Smartphone tersebut dikabarkan akan dipersenjatai oleh chipset Octa-core, dengan layar berukuran 5,5 mega piksel beresolusi 1080p, serta kamera 13 megapiksel.




Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya