Mengembalikan / Recovery / Memulihkan Data Hilang Terhapus Terformat pada USB Flashdisk, Micro SD, Harddisk, Android, dll Menggunakan R-Studio Full Versi

Tentang R-Studio

R-Studio, demikian klaim pengembang pada situs resmi perangkat lunak pemulihan data ini, diberdayakan oleh teknologi baru pemulihan data yang unik, sehingga software ini bisa dijaikan solusi pemulihan atau recovery data yang paling komprehensif untuk pemulihan tipe file pada partisi NTFS, NTFS5, ref, FAT12 / 16/32, exFAT, HFS / HFS + (Macintosh), kecil dan varian UFS1 / UFS2 (FreeBSD / OpenBSD / NetBSD / Solaris) dan Ext2 / ext3 / Ext4 FS (Linux).
Aplikasi Recovery Data R-Studio


Aplikasi pengembalian data ini pun bisa untuk recovery file mentah (dengan cara scan atau memindai jenis file yang dikenal), untuk file sistem yang sangat rusak atau tidak diketahui. Serta berfungsi pada disk lokal dan jaringan, bahkan jika partisi tersebut diformat, rusak atau dihapus.

Jangan Lupa Baca:

Pembaca bisa melihat kehandalan aplikasi pemulihan atau revovery file R-Studio ini pada video yang dibuat oleh Pojok Cyber. Video yang memperlihatkan kinerja R-Studio, ada di akhir tulisan ini.

Fitur Lengkap R-Studio

Inilah fitur lengkap dari perangkat lunak pemulihan data R-Studio:
a.    Mengembalikan file yang dihapus tanpa masuk recycle bin atau apabila Recycle Bin telah dikosongkan.
b.    Mercovery file yang terhapus karena terinfeksi serangan virus atau karena kegagalan daya listrik.
c.     Memulihkan data file setelah partisi dengan diformat ulang, bahkan untuk file sistem yang berbeda.
d.    Merecovery file pada saat struktur partisi hard disk berubah atau rusak. Dalam hal ini, utilitas R-Studio dapat memindai hard disk dan mencoba menemukan partisi sebelumnya yang ada serta memulihkan file dari partisi yang ditemukan.
e.    Merecovery file dari hard disk dengan bad sector. R-Studio, diklaim merupakan perangkat lunak recovery data yang pertama yang dapat menyalin seluruh isi hard disk atau sebagiannya ke dalam file image yang kemudian memproses file image tersebut. Hal ini sangat berguna ketika ada bad sektor baru yang terus muncul pada hard disk dan isi file data yang tersisa harus segera diselamatkan.
f.     Dan lain-lain, masih banyak lagi.

Video Tutorial Cara Mengembalikan / Recovery / Memulihkan Data Hilang Terhapus Terformat pada USB Flashdisk, Micro SD, Harddisk, Android, dll Menggunakan R-Studio Full Versi



Proses Cara Mengembalikan / Recovery / Memulihkan Data Hilang Terhapus Terformat pada USB Flashdisk, Micro SD, Harddisk, Android, dll Menggunakan R-Studio Full Versi

Kembali Pojok Cyber mencoba salah satu perangkat lunak pemulihan atau recovery data yang handal, yaitu R-Studio. Skenario yang dilakukan adalah sama sebagaimana mencoba aplikasi pemulihan data yang lain, yaitu memformat sebuah micro sd yang berisi data, dan kemudian memulihkan atau mengembalikan data yang hilang setelah micro sd diformat.

Maaf tulisan beum diselesaikan.......








Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya