Winner Y Ultra, HP Android RAM 2 GB dan ROM 16 GB, Harga Dibawah 1 Juta dari Evercoss

PojokCyber.com, Jakarta – Salah satu vendor telepon seluler lokal Indonesia, Evercoss, telah meluncurkan telepon seluler pintar terbarunya, yang diberi nama Winner Y Ultra. Ponsel cerdas berbasis sistem operasi Android tersebut, merupakan model dengan spesifikasi RAM dan ROM (penyimpanan internal) terbesar yang dibuat oleh Evercoss.
Evercoss Winner Y Ultra
Evercoss Winner Y Ultra


Winner Y Ultra ini, memiliki kapasitas peyimpanan internal (ROM) sebesar 16 GB serta kapasita RAM yang mencapai 2GB. Kapasitas yang lumayan besar untuk ukuran saat ini, apalagi dengan harga yang lebih murah dari para kompetitor atau produsen ponsel cerdas lainnya.

Dengan tagline Fast Is Fun pada saat peluncuran, hari Jumat, 2 Oktober 2015, Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata, menyampaikan bahwa Winner Y Ultra diharapkan sekali bisa mempersembahkan atau memberikan lebih dari sekadar pengalaman yang menyenangkan dalam menggunakan ponsel cerdas, tetapi tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau sekali.

Gabungan spesifikasi Winner Y Ultra yang menggunakan processor Quad Core, kapasitas penyimpanan internal atau ROM yang mencapai 16 GB, serta kapasitas RAM yang mencapai 2 GB, maka bisa dipastikan, ponsel pintar dari Evercoss ini akan semakin kuat dan kokoh untuk menjalankan berbagai program aplikasi yang berat, seperti game High Definition, video High Definition, dan juga aplikai-aplikasi yang lainnya, terutama sekali, tentunya pada saat pengguna smartphone ini melakukan atau membuka beragam aplikasi di saat yang bersamaan (multitasking).

Dan, dengan dukungan sistem operasi Android Lollipop 5.1, maka secara “teori”, dibanding dengan HP Android Evercross sebelumnya yang menggunakan OS versi KitKat, ponsel ini akan menawarkan kinerja atau performa sebesar dua kali lipat lebih baik dan lebih cepat sebesar empat kali lipat.

Secara software, Android 5.1 Lollipop yang telah hadir pada beragam ponsel sejak setahun yang lalu, termasuk tentunya pada ponsel cerdas Winner Y Ultra ini, dengan antarmuka yang modern tetapi lebih simpel. Desain OS tersebut, terlihat lebih warna-warni, berani serta responsif yang akan memberikan pengalaman konsistensi dan intuitif.

Dari sisi layar, ponsel pintar Winner Y Ultra, mempergunakan layar 5 inchi dengan teknologi IPS atau In Plane Swtiching, yang meruoakan teknologi panel pada LCD yang memungkinkan panel tersebut memiliki lebar dengan sudut penglihatan yang lebih baik dibanding panel konvensional.

Smartphone Winner Y Ultra lansiran Evercross ini, dalam hal fotografi, telah dibekali kamera utama atau kamera belakang dengan reolusi 8 MP serta kamera depan beresolusi 2 MP.

Ponsel cerdas ini dibanderol murah sekali dibanding spesifikasi yang tersemat padanya, yakni hanya Rp 999 ribu. Melalui situs e-commerce www.lazada.com, pihak EVERCOSS telah membuka pre-order ponsel tersebut, mulai tanggal 1 Oktober 2015 sampai dengan tanggal 7 Oktober 2015.


Sumber: tekno.kompas.com



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya