Cara Mengetahui Seberapa Tua/Keriput Wajah Kita dalam 20 atau 30 Tahun yang Akan Datang

Pengantar PojokCyber.Com

Dalam banyak hal, setiap kita mungkin memiliki prinsip hidup bahwa, saat ini di hari ini kita harus lebih baik daripada hari yang telah kita lewati kemarin. Dan esok hari yang akan kita lalui, harus kita pastikan lebih baik daripada hari ini. Walau kenyataannya.... masing-masing punya pengalaman yang berbeda, apakah seperti prinsip tesebut atau tidak.

Nah, bagaimana dengan masalah tampilan wajah kita? Apakah wajah kita hari ini lebih ganteng atau lebih cantik daripada hari kemarin dan apakah esok hari wajah kita akan lebih bersinar dari pada hari ini?

Bagaimana kalau satuannya kita ganti dari hari menjadi tahun? Apakah “nasib” wajah kita akan akan lebih baik 1 tahun, 2 tahun, atau mungkin 20 tahun dan 30 yang akan datang?

Berbeda dengan sisi emosional yang mungkin bisa saja berubah lebih baik dalam kurun waktu 20 tahun atau 30 tahun dari saat ini, maka secara biologis, kondisi fisik manusia tidak akan bisa lebih baik.

Ya.... bagaimanapun juga, secara biologis, manusia tidak bisa “mempermak” “suku cadang” yang ada di dalam tubuhnya, baik itu di bagian organ dalam maupun di permukaan, menjadi lebih waw gitu.....

Nah... salah satu bagian fisik manusia tersebut adalah wajah. Untuk urusan yang satu ini, keikhlaan yang tinggilah yang harus jadi prinsip. Ikhlas dan ridho dengan masa depan wajah kita dalam kurun waktu 20 atau 30 tahun yang akan datang.

Pasalnya, pepatah atau prinsip hidup yang telah penulis tuliskan di atas, bunyinya akan berbeda jika yang menjadi objek dalam pepatah tersebut adalah tampilan fisik wajah kita.

Mungkin akan seperti ini:
“20 tahun kemarin, wajah kita lebih baik dari hari (imut dan mengemaskan..hehehe), dan 30 tahun yang akan datang, wajah kita akan lebih jelek dari hari ini..”, dan seterusnya......

Atau pepatahnya bisa seperti ini:
“Siapkan keikhlasan bahwa hari ini wajah kita bertambah jelek dibanding hari kemarin, dan hari besok wajah kita akan semakin jelek lagi”... dan seterusnya

Ya... ini sudah sunnatullah atau hukum alam, bahwa secara fisik, semua organ tubuh pada makhluk hidup akan berkurang kinerja dan tampilannya. Organ tubuh makhluk hidup akan tergerus waktu yang terus berjalan.

Jadi.... bagaimanapun juga kita menghindari hal tersebut, dengan penemuan paling cangggih sekalipun berkiatan dengan hal ini, misalnya, kita tidak bisa berbuat apa-apa.

Yang kita perlukan adalah keihlasan saja. Menerima apa adanya, sebagaimana kita berharap bahwa, “calon pasangan kita, menerima kita secara ikhlas, apa adanya”..... hehehe “karena kita bukan siapa-siapa”..... hahaha..... lebay

Memprediksi Rupa Wajah 20 atau 30 Kemudian

Nah.... sahabat-sahabat PojokCyber.com, berikut ini ada sesuatu yang mungkin menarik Anda sekalian untuk mencobanya.

Yaitu, kita akan mencoba mengetahui seberapa tua atau keriputkah kita dalam kurun waktu 20 atau 30 tahun yang akan datang.

Untuk mengetahui atau memprediksi gambaran wajah kita 20 atau 30 yang akan datang tersebut, kita tidak memerlukan peralata canggih.

Kita akan memanfaatkan “kecanggihan” teknologi yang diciptakan oleh Luxand, untuk mendeteksi wajah kita yang dalam bahasa Inggrisnya “Face Recognition and Detection”.

Kecanggihan yang dimaksud adalah aplikasi yang disediakan secara gratis oleh Luxand. Aplikasi pada situs tersebut, sepertinya “mampu” mengetahui wajah kita dan akan melakukan simulasi bagaimana rupa atau gambaran wajah kita pada kurun waktu 20 atau 30 yang akan datang.


Persiapan Alat dan Bahan Untuk Mengetahui Rupa Wajah di Masa Depan

Untuk mencoba mengetahui rupa wajah kita di masa 20 atau 30 tahun yang akan datang dengan menggunakan aplikasi pada situs yang dibuat oleh Luxand tersebut, maka kita harus mempersiapkan alat dan bahan sebegai berikut:
1.    Unit Komputer, Laptop, Smartphone atau Tablet (pilih yang cepat, kalau bisa gunakan PC/Notebook)
2.    Satu buah Foto terbaik Anda yang terbaru (Tercantik dan Terganteng) dalam format JPG, PNG atau GIF.
3.    Koneksi Internet


Cara Menggunakan Aplikasi pada Situs “See in 20Yers”:

1.    Masuk ke situs SEE YOU.. IN 2YEARS
2.    Tentukan Gender atau jenis kelamin, apakah laki-laki (Male) ataukah perempuan (Female)
3.    Kemudian tentukan jangka waktu dari saat ini. (20 atau 30 tahun yang akan datang)
4.    Kemudian, pilih apakah mengkonsumsi obat-obatan atau tidak.
5.    Langkah selanjutnya, upload foto Anda
6.    Maka akan muncul tombol “Choose File”, Klik saja
7.    Selanjutnya arahkan pointer mouse pada foto yang akan Anda upload
8.    Setelah fotonya ditemukan, sorot/klik, lalu klik Open
9.    Maka, kita tinggal menunggu foto tersebut diproses oleh server
10.              Dan.... lihat bagaimana tampilan wajah Anda di masa 20 atau 30 tahun yang akan datang


Video Tutorial Cara Mengetahui Seberapa Tua/Keriput Wajah Kita dalam 20 atau 30 Tahun yang Akan Datang:






Related Post:

2 comments:

  1. unik banget nih, saya langsung coba ke web nya langsung hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siipp... setuju... buat hiburan saja.. upload foto orang

      Delete

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya