Ini Lho, Smartphone Android Samsung Tahan Air yang Murah Harga Rp. 2 Jutaan

PojokCyber.com, Seoul – Produsen produk-produk teknologi Samsung, pada minggu ini, telah mengumumkan smartphone android tangguh terbaru yang diberi nama Galaxy Active Neo. Perangkat ponsel cerdas tersebut, memiliki spesifikasi di atas Samsung Galaxy Xcvover 3.

Resolusi yang ditanamkan pada Samsung Galaxy Active Neo yang menggunakan layar 4,5 inci ini, mencapai 480 x 800 piksel. Smartphone android yang mempergunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop tersebut, memiliki sertifikasi IP67.
Ilustrasi Smartphone Android Samsung yang Tahan Air Harga 2 Juta (Phone Arena)
Ilustrasi Smartphone Android Samsung yang Tahan Air Harga 2 Juta (Phone Arena)


Dengan sertifikasi IP67 tersebut, smartphone android ini bisa di bawa menyelam pada kedalaman air hingga 1,5 meter.

Sebagai dapur pacunya, ponsel cerdas ini menggunakan prosesornya Snapdragon 410, dan ditambah konektivitas jaringan yang sudah menggunakan 4G LTE.

Untuk urusan fotografi, ponsel pintar Samsung Galaxy Active Neo ini, mengandalkan fitur kamera di bagian depan dengan resolusi 2 MP serta kamare belakang yang beresolusi 8 MP.

Untuk penyimpanan internal, ponsel cerdas ini memiliki kapasita penyimpanan 16 GB dan sebagai penunjang processor, menggunakan RAM 2 GB. Pada bagian baterai, HP ini menggunakan baterai dengan kapasitas 2.200 mAh.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli ponsel ini, akan disediakan kapasitas penyimpanan sebesar 100 GB di One Drive selama dua tahun.

Ponsel cerdas ini, akan dipasarkan untuk pertama kalinya di negara Jepang dengan harga mencapai USD168 atau sekitar Rp. 2,4 jutaan.

Ketersediaan smartphone Samsung Galaxy Active Neo ini di pasar globel, akan dimulai pada bulan November mendatang. Demikian seperti dikutip PojokCyber.com dari Okezone dengan sumber dari Phone Arena, Sabtu (3/10/2015).


Sumber: Phone Arena melalui Okezone



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya