Review Motherboard MSI Gaming B150A PRO: Mencampur Bisnis dengan Kesenangan

Intel telah menyediakan chipset B150 sebagai solusi bisnis entry-level yang kemungkinan besar akan digunakan untuk sesuatu yang membosankan seperti spreadsheet dan berjam-jam bermain game Farmville.

Namun, produsen mainboard MSI memiliki visi yang berbeda untuk chipset. Mereka melihat kesempatan untuk membangun sebuah platform game yang terjangkau. MSI telah diresapi dengan DNA game mereka PRO Z170A Gaming, dengan chipset B150 yang menghasilkan solusi terjangkau untuk membangun sistem pada anggaran yang terbatas, menggunakan CPU non-unlocked dengan tetap mempertahankan banyak kemudahan high-end.

MSI B150A Gaming PRO mungkin tidak memiliki kemampuan untuk overclock CPU atau menjalankan RAM DDR4 melewati level 2133MHz JEDEC karena keterbatasan chipset yang terkandung di dalamnya.

Tetapi hal itu tidak masalah karena mainboard ini memiliki LAN Card terbaru Intel i219V NIC, audio codec Realtek ALC1150 HD dengan amplifier dan kapasitor khusus audio pada daerah terisolasi, SATA Express, USB 3.1 dan efek mewah LED RGB pada tepi PCB.

Review Sample Disediakan Oleh: MSI
Nama Produk: MSI B150A Gaming PRO Motherboard
Kisaran Harga: $119.99 USD

Kelengkapan:
Kardus MSI B150A Gaming PRO (Tampak Depan) Kardus MSI B150A Gaming PRO (Tampak Belakang)

Kardus MSI B150A Gaming PRO (Bagian Dalam dengan Isi) Kardus MSI B150A Gaming PRO (Bagian Dalam dengan Isi)


MSI B150A Gaming PRO  MSI B150A Gaming PRO

Kelengkapa MSI Gaming B150A PRO





Sumber:
http://www.modders-inc.com/msi-b150a-gpro/



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya