Mendapatkan Uang dari ADFLY | Mana yang Lebih Besar, Interstitial Ads atau Banner Ads?

Anda membaca postingan ini mungkin salah satu dari sekian banyak pemilik blog atau situs yang sedang atau baru akan bergabung dengan adfly. Atau bisa jadi mungkin kebetulan lewat saja dan tidak sengaja menemukan tulisan ini.

Bagi para pemilik blog atau situs, berbagi informasi, pemikiran dan wawasan keilmuan yang mereka dapatkan dan mililki untuk kemudian disebarkan lagi kepada orang lain melalui situs atau blognya, mungkin adalah salah satu kebaikan yang dari sekian banyak kebaikan yang mereka kerjakan sebagai bentuk sumbangsih bagi umat lainya, karena merasa sebagai bagian dari umat manusia di muka bumi ini.

Interstitial Ads vs Framed Banner in ADFLY


------------------------------------ || ----------------------------------

Baiklah.... langsung saja melompat ke inti dari apa yang akan disampaikan penulis terkait judul di atas. Sebagian blogger mungkin sudah akrab dengan situs penyingkat URL adfly. Situs ini adalah salah satu situs yang membuka pintu kerjasama untuk para pemilik blog atau situs yang ingin menambah penghasilan dari situsnya.

Gambaran cara kerjanya adalah, apabila pemilik blog/situs membagikan link (misalnya link unduhan sebuah file, dll) kepada pengunjung blog/situs milik mereka dan ingin menghasilkan uang dari berbagi link tersebut, maka ia bisa menyingkat link tersebut dan mengarahkannya ke adfly terlebih dahulu.

Dari setiap klik SKIP ADD/LEWATI yang dilakukan oleh pengunjung blog, maka pemilik blog (yang pastinya sudah memiliki akun ADF.LY) akan mendapatkan bayaran. Besarnya bayaran dari adf.ly kepada pemilik link yang disingkat tersebut, tergantung kepada dari negara mana pengunjung tersebut berasal. Ya... lumayan lah untuk menambah dana pemeliharaan situs atau blog. Jadinya... berbagi banyak hal bermanfaat, dan mendapatkan penghasilan dari berbagi tersebut.

Nah, sebagaimana disinggung pada judul tulisan ini, kita akan membandingkan dua fitur dari banyak yang fitur yang disediakan adf.ly kepada para pamilik blog/situs yang telah memilki akun adfly. Dua fitur tersebut adalah Interstitial Advertising dan Framed Banner.

Dari dua tipe iklan tersebut, manakah yang paling banyak menghasilkan uang bagi pemilik akun adfly?
Jawabannya akan kita urai pada bagian selanjutnya di bawah yang merupakan kutipan dari situs adfly sendiri.

Perbedaan Antara Interstitial Advertising dan Framed Banner
Menurut atau merujuk ke situs adfly, disebutkan bahwa apabila blog kita menggunakan tipe iklan Interstitial Ads, maka mereka (adfly) akan membayar kita lebih banyak per klik nya. Dan apabila kita menggunakan tipe iklan Framed Banner (Banner Ads), bayaran untuk pemilik blog sangat kecil.

Dilihat dari sisi pengunjung, blog yang menggunakan iklan interstitial akan lebih mengganggu para pengunjung dibandingkan iklan banner. Dimana, pada saat setelah mengklik link (yang disingkat dengan adfly oleh pemilik blog), pengunjung akan diarahkan terlebih dahulu ke halaman iklan sebelum ia dapat mengunjungi link sasaran yang sebenarnya.

Nah, jika pemilik blog menggunakan iklan banner, iklan akan muncul sebagai banner pada halaman target. Dari kacamatan pengunjung, iklan banner ini tidak terlalu menganggu (kurang menjengkelkan). Tetapi untuk pamilik blog, bayarannya akan menjadi rendah. 
  
Pemilik blog mungkin akan mempertimbangkan menggunakan menggunakan iklan banner jika membuat sebuah link yang menuju ke website lain. Hal ini tidak akan mengganggu pengunjung blog kita sehingga mereka tidak kapok untuk kembali berkunjung ke blog kita. Tapi, konsekuansi dari pemilihan iklan ini adalah bayaran yang rendah.

Dan mungkin pemilik blog akan menggunakan iklan interstitial jika terkait dengan pembagian sebuah file yang “amat sangat dicari pengunjung” serta file tersebut adalah file yang gratis. Maka pengunjung blog tersebut mungkin tidak mempermasalahkan jika mengklik link tersebut mereka akan diarahkan terlebih dahulu ke halaman iklan,  toh mereka mendapatkan file penting yang mereka perlukan, dan itu didapatkan secara gratis. Misalnya file tersebut adalah file ebook yang sangat bagus yang dibuat oleh kita.

Demikian tulisan tentang mana yang lebih baik antara memilih Interstitial Ads ataukan Banner Ads pada ADFLY. Semua kembali kepada kita. Yang pasti semoga blogger tetap bersemangat membagi banyak kebaikan melalui situs mereka.

Oh iya, ada yang lupa. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki akun adfly, silahkan buka link ini: http://adf.ly/?id=3765608. Silahkan Anda pelajari bagaimana menghasilkan uang dari adfly. Satu hal yang pasti ADFLY adalah salah satu situs yang bisa dipercaya dan membayar para publisher-nya.

Sebagai saran terakhir, untuk payment processor, sebaiknya memlih paypal. Alasanyya, mungkin lain kali dan lain kesempatan menulis  artikel tentang paypal. Penulis sendiri sudah “kagok” memilih payment processornya payoneer.

Salam Sukses Blogger.
Sekali lagi yang Mau Daftar ADF.LY, buka link ini: http://adf.ly/?id=3765608.




Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya