Games Perang Tentara, Call of Duty DLC Datang Pertama Kalinya untuk PlayStation Tahun 2015

Konten tambahan yang akan datang untuk Call of Duty Black Ops 3 akan tiba pertama kalinya pada konsol PlayStation setelah bertahun-tahun menjadi eksklusivitas Xbox.

Selama lima tahun terakhir Xbox telah mendominasi pengalaman dalam game perang Call of Duty, berkat kesepakatan yang memberikan Microsoft hak akses eksklusif untuk konten tambahan dan DLC, meninggalkan konsol PlayStation dan platform PC. Tapi kesepakatan itu berakhir, dan sekarang saatnya untuk PlayStation maju ke depan. 

Sekarang Lanjutan Warefare hampir selesai menjalankan nya dari konten tambahan dan Black Ops 3.




Itu berarti semua DLC untuk Black Ops 3 akan tiba pada konsol Sony 30 hari sebelum yang lainnya. Pada kesepakatan yang diumumkan pada E3, dan juga meluas untuk membawa multiplayer pertama versi beta Black Ops 3 pertama kalinya untuk PlayStation.

Bagi mereka para gamer yang setia terhadap Xbox dan telah menginvestaikan dana di dalamnya, mungkin menjadi menyebabkan frustrasi. Tetapi tidak bisa disangkal bahwa Activiosn, sebagai penerbit Call of Duty telah memasang gerobak mereka untuk para pemain konsel terbesar, yaitu Playstation.

Penjualan konsol PlayStation terus mengerdilkan orang-orang dari Xbox dan Activision telah memiliki hubungan yang sehat dibuktikan dengan menyusulnya kesepakatan besar Sony dalam rilis Destiny pada bulan September 2014.

Source:

http://www.irishexaminer.com/technow/games/call-of-duty-dlc-coming-first-to-playstation-in-2015-348203.html



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya