Memilih Aplikasi Antivirus Gratis Terbaik untuk Android

Postingan yang akan pojok cyber ketengahkan kali ini adalah penjelasan sekilas tentang antivirus yang khusus dibuat untuk ponsel atau tablet android. Pemilihan judul dengan menyertakan kata “terbaik” dengan pertimbangan bahwa antivirus yang kami sebutkan pada artikel ini dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan pembuat antivirus yang sudah mapan secara organisasi maupun finansial. 

Dengan analogi, jika kemampuan manajemen dan finansial mereka kuat, maka perusahaan-perusahaan tersebut dipastikan akan merilis program antivirus terbaik yang bisa mereka kembangkan untuk pelanggan setia mereka dan juga untuk meraih pelanggan baru.
Aplikasi Antivirus Android Terbaik Gratis


Penilaian terbaik atau tidaknya masing-masing anitivurs tersebut dikembalikan kepada pembaca yang akan menggunakan antivirus tersebut untuk “mengamankan” ponsel atau tablet androidnya masing-masing.

Perlu juga pojok cyber sampaikan bahwa urutan yang kami gunakan dalam penjelasan singkat masing-masing antivirus tidak serta merta menjadikan urutan yang pertama pada tulisan ini adalah yang terbaik. Urutan tersebut kami sesuaikan berdasarkan abjad saja. Daftar antivirus yang kami cantumkan di sini juga mungkin akan bertambah sesuai dengan perkembangan dan masukan dari pembaca, karena dipastikan ada beberapa antivirus yang belum sempat kami uraikan saat ini.


Antivirus "360 Security"

Dari laman Google Playstore didapatkan penjelasan dari pengembang antivirus ini, dimana mereka mengklaim bahwa 360 Security merupakan perangkat lunak keamanan untuk ponsel dengan fitur terlengkap dan yang paling bisa dipercaya di seluruh dunia. Mereka juga menjelaskan bahwa sampai dengan saat artikel ini ditulis, sudah ada 200 juta pengguna di seluruh dunia yang menggunakan 360 Security sebagai perangkat yang diandalkan untuk menjamin ponsel mereka dari gangguan yang mungkin datang.
Untuk referensi lebih banyak dan mendapatkan file APK-nya, pembaca bisa membuka tautan:
Antivirus Terbaik, Antivirus “360 Security - Free Cleaner” APK via POJOK CYBER


Antivirus "Avast Mobile Security"

Pengembang perangkat lunak ini menjelaskan bahwa Avast Mobile Security adalah program pilihan terbaik untuk menjaga keamanan ponsel dari hacker yang setiap harinya membuat sekitar 2.850 ancaman baru pada ponsel. Bahkan pengguna akan mendapatkan perlindungan hacker kelas dunia, disamping juga akan dilindungi dari hilangnya privasi dan pencurian identitas. Penguna juga bisa membuat cadangan data pribadi dan melacak telepon atau suara alarm jika hilang atau dicuri.
Untuk referensi lebih banyak dan mendapatkan file APK-nya, pembaca bisa membuka tautan:
Antivirus Terbaik, Antivirus "Avast Mobile Security & Antivirus" APK via POJOK CYBER


AVG AntiVirus

Dalam situs resminya, develover AVG mengungkapkan bahwa AVG adalah program andalan yang mampu bekerja cepat dan senyap dalam melindungi ponsel pengguna dari beragam ancaman virus, malware, spyware, aplikasi yang berbahaya, panggilan yang tidak diinginkan, serta ancaman lainnya.
Untuk referensi lebih banyak dan mendapatkan file APK-nya, pembaca bisa membuka tautan:
Free APK Antivirus Terbaik Android, AVG AntiVirus FREE via POJOK CYBER
  

Avira Free Antivirus

Dikutip dari halaman resmi pengembangnya, Avira Free Antivirus menurut klaim mereka, merupakan produk antivirus yang mampu memberikan perlindungan komprehensif atas semua jenis ancaman, disamping akan mampu mengamankan keamanan data pengguna serta melindungi privasi pengguna dan memastikan perangkat pengguna aman dari virus. Avira Free Antivirus juga telah mendapatkan penghargaan atas kehandalannya.
Untuk referensi lebih banyak dan mendapatkan file APK-nya, pembaca bisa membuka tautan:
Free APK Antivirus Terbaik Android, Avira Antivirus Security via POJOK CYBER


Antivirus "Kaspersky Internet Security"

Kaspersky Internet Security untuk Android diklaim mampu memberikan keamanan dengan teknologi mobile terbaru. Diantranya perlindungan anti-pencurian dan antivirus. Semua fitur Kaspersky Mobile Security dan Kaspersky Tablet Security kini tersedia dalam solusi tunggal yang mudah digunakan. Fitur tersebut dioptimalkan secara khusus untuk smartphone dan tablet. Dan semua fitur perlindungan penting tersebut benar-benar gratis.
Untuk referensi lebih banyak dan mendapatkan file APK-nya, pembaca bisa membuka tautan:
Free APK Antivirus Terbaik Android, Kaspersky Internet Security via POJOK CYBER


Antivirus "McAfee Security"

McAfee, merujuk ek laman situs resminya, merupakan perangkat lunak yang akan melindungi konsumen dan bisnis dari semua malware dan ancaman online terbaru yang muncul. Solusi dari McAfee ini dirancang untuk bisa saling bekerja sama, mengintegrasikan antimalware, antispyware, dan perangkat lunak antivirus dengan fitur manajemen keamanan yang memberikan visibilitas real-time yang tak tertandingi, mengurangi risiko, memastikan kepatuhan, meningkatkan keamanan internet, dan membantu usaha mencapai efisiensi operasional.
Untuk referensi lebih banyak dan mendapatkan file APK-nya, pembaca bisa membuka tautan:
Free APK Antivirus Terbaik Android, McAfee Security & Antivirus - FREE via POJOK CYBER





Related Post:

1 comment:

  1. Saya lebih suka pakai Avira karena kelebihan manual update avira terbaru bisa di pakai ke PC dan Laptop lainnya yang teristall Avira juga, sehingga gak banyak ngabisin kuota saat update.

    ReplyDelete

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya