7 Ponsel Unik Android 2015

Pojok Cyber, California – Tidak selamanya ponsel unggulan memiliki spesifikasi serba wah agar bisa diterima oleh pasar.

Untuk menghindari pelanggaran hak cipta dari perusahaan lain, tak sedikit produsen ponsel yang mendesain gadgetnya secara unik dan beda dengan yang lain.

Inilah 7 ponsel Android dengan desain yang unik, sebagaimana dilansir oleh techno.okezon.com dari halaman situs Androidauthority yang kemudian dikutip oleh Pojok Cyber, Selasa (17/2/2015).

Sharp Aquos Crystal X
Kehandalan Sharp dalam teknologi display membawanya menghadirkan ponsel dengan bentuk unik, utamanya dalam hal ukuran layar. Produk yang dibuat oleh Sharp ini dinamai Sharp Aquos Crystal X. Ponsel ini tampil dengan bezel sangat tipis sampai pada bagian tepi atas layar.
1. Sharp Aquos Crystal X (www.okezone.com)
1. Sharp Aquos Crystal X (www.okezone.com)

Dengan hiasan besel sangat tipis tersebut, layar dimensi 5,5 inci menjadi terlihat lebih luas seperti berukuran 6 inci. Sangat disayangkan, keluasan layar terlihat lebih condong pada bagian atas, sehingga bagian kontrol panel terlihat lebih lengang.

Sharp Aquos Crystal X memakai OS Android KitKat 4.4 dengan spesifikasi hardwarenya Qualcomm Quad Core Snapdragon 801 dan RAM 2GB.


Fairphone
Dengan desain bagian belakang ponsel yang dibuat dengan sedikit mengelembung dan memiliki bentuk landai pada bagian tepi bodi. Desain cukup ergonomis, sayangnya desain terasa unik dan aneh berbeda dari ponsel lainnya.
2. Fairphone (www.okezone.com)
okezone.com


Spesifikasi Fairphone menggunakan layar 4,3 inci dengan panel LCD IPS, RAM 1 GB, memori penyimpanan 1 GB, dan prosesor Quad Core Mediatek MT6589.


Lumigon T2 HD
Keunikkan Lumigon T2 HD diantaranya, desain tepi layar dibuat sedikit tajam, mengingat terbuat dari bahan sejenis logam. Menurut produsesnnya, ponsel ini tahan lama dan sangat permium. Ponsel ini didesain dengan bahan dari stainless steel dan lapisan kaca dari Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layar.
3. Lumigon T2 HD (www.okezone.com)
okezone.com


Spesifikasi Lumigon T2 HD yaitu dapur pacu Qualcomm Snapdragon S4 Pro, RAM 2GB, OS Android KitKat, dimensi layar 4,3 inci, kamera utama 13MP dan kamera depan 2MP.


Desay Magical Mirror X5
Dimasukkan kategori unik, mungkin karena namanya yang lain daripada yang lain. Disamping itu ponsel ini menggunakan layar safir. Untuk spesifikasinya, didukung dengan RAM 1 GB, dapur pacu Mediatek Quad Core, dan dimensi layar 5 inci dengan dukungan resolusi HD 720p.
4. Desay Magical Mirror X5 (www.okezone.com)
okezone.com



Pantech Vega Iron 2
Produsen Ponsel Asal Korea ini mengungkapkan Pantech Vega Irojn 2 didesain dengan bahan campuran plastik chamfered dan bingkai logam bergaris. Keunikan desainnya bisa dilihat pada bagian sudut ponsel yang memiliki siku tumpul dan sedikit celah. Spesifikasi ponsel cerdas ini yaitu processor Snapdragon 801, dimensi layar 5,3 inci dan RAM 3 GB.
5. Pantech Vega Iron 2 (www.okezone.com)
okezone.com


THL 5000
Kemampuan baterai ponsel ini merupakan salah satu alasan yang bisa menjadikan THL 5000 masuk dalam daftar ponsel unik. Seri ini mampu digunakan berbicara selama 30 jam dalam mode 3G dan 47 jam dalam mode 2G.
6. THL 5000 (www.okezone.com)
okezone.com


Keunikkan lain yaitu desain bodi yang terbuat dari plastik, padahal untuk menahan panas dari baterai biasanya dibutuhkan desain bahan sejenis logam. Spesifikasinya yaitu prosesor Mediatek MT6592, dimensi layar 5 inci IPS dan RAM sebesar 2 GB.


SayGus V2
Keunikkan ponsel ini bisa dilihat dari kapasitas penyimpanannya yang besar, yaitu mencapai 320 GB. Spesifikasi lengkapnya yaitu RAM 3 GB, dimensi layar 5 inci, dan dapur pacu dengan prosesor Snapdragon 801.
7. SayGus V2 (www.okezone.com)
okezone.com


Source:

http://techno.okezone.com/read/2015/02/17/57/1106994/tujuh-ponsel-android-unik-2015 



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya