Puisi Paling Romantis, "Aku Akan Bersabar Menunggu Surat dan Hadiah Darimu"

Sampai detik ini aku akan sabar menunggu
bahkan untuk satu bulan ke depan...
Karena aku tahu kau tidak akan ingkari janji
Aku menyimpan kepercaan penuh terhadapmu

Dua tahun aku abaikan peluangku
Tak pernah kuperhatikan hal yang bisa membuatmu tertarik

Ketika kemudian engkau berikan kesempatan...
Ada rasa bangga dan gembira

Tapi...
Aku memang harus bersabar
Ketika kesempatan itu telah datang....
Masih ada yang harus kulakukan
Untuk meyakinkan kamu

Sudah kuupayakan sebanyak dua kali
Dan kemudian untuk yang ketiga kalinya

Dalam 1 bulan ke depan....
Aku yakin kamu berikan keputusan terbaik..
Tidak saja untuk diriku, tetapi untuk para penggemarmu

Ya....
Jika kemudian surat darimu tidak pernah sampai
Sudah kusiapkan apa yang telah kau inginkan

Dan pada saatnya nanti...
Aku akan tersenyum bahagia

Ternyata Cair Juga.......
Nuhun Kang Google Adsense

Puisi untuk Google Adsense

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak