Moto G Generasi Ketiga: Tahan Air, Kamera 13 MP, Android 5.1 dan Snapdragon 410

Motorola telah meluncurkan generasi ketiga Moto G pada sebuah acara di New Delhi, tanggal 29 Juli 2015. Untuk Moto G dengan varian spesifikasi 1GB RAM dan memori penyimpanan 8GB, Moto G akan dijual pada kisaran harga Rs 11.999. Sedangkan untuk varian RAM 2GB dan ruang penyimpanan internal 16GB, akan dijual pada kisaran harga Rs 12.999. Ponsel ini akan mulai dijual secara eksklusif pada Flipkart mulai malam ini tepat jam 24:00.
Motorola Moto G Generasi Ketiga Diluncurkan (tech.firstpost.com)
Motorola Moto G Generasi Ketiga Diluncurkan (tech.firstpost.com)


Sebagian besar rincian ponsel sudah bocor pada hari sebelumnya. Moto G hadir dengan layar HD 5 inci dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3. Sistem operasi Android 5.1.1 dan disisipi fitur Motorola proprietary seperti Moto Display, Quick Capture dan Chop Twice.

Pada ponsel ini debanamkan Qualcomm Snapdragon 410 SoC dengan prosesor 1.4GHz quad-core. Sedangkan untuk RAM dan ruang penyimpanan internal, ada dua varian yaitu RAM 1GB untuk ponsel dengan kapasitas penyimpanan 8GB dan RAM 2GB untuk ponsel dengan ruang penyimpanan 16 GB.

Untuk kamera, dibenamkan kamera 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera yang menghadap ke depan. Moto G akan datang dalam konfigurasi dual SIM dan akan mendukung kartu SIM 4G. Ponsel ini dilengkapi pula oleh baterai dengan kapasitas 2,470 mAh.


Moto G generasi ketiga juga akan menampilkan sertifikasi IPX7 yang membuat ponsel tahan air hingga kedalaman 3 kaki selama 30 menit. Ponsel ini akan datang dengan varian hitam dan putih.

Source: Tech2



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya