Imbalan $ 3 Juta Menanti Anda yang Memberikan Informasi Akurat Evgeniy Mikhailovich Bogachev, Sang Buronan FBI

Siapakah Evgeniy Mikhailovich Bogachev

Dia adalah seorang buronan FBI, dengan sangkaan:
-       Konspirasi karena telah berpartisipasi dalam kegiatan pemerasan;
-       Penipuan bank;
-       Konspirasi dalam pelanggaran dan penipuan serta dan penyalahgunaan Undang-Undang Kejahatan Komputer;
-       Konspirasi dalam pelanggaran pencurian identitas dan dan asumsi pencegahan UU;
-       Pencurian identitas;
-       Konspirasi penipuan komputer;
-       Pencucian uang;
-       Konspirasi dalam melakukan penipuan Bank;
Photo Evgeniy Mikhailovich Bogachev
Source image: https://www.fbi.gov/wanted/cyber/evgeniy-mikhailovich-bogachev

Data Lengkap Evgeniy Mikhailovich Bogachev

Tanggal Lahir
28 Oktober
Tinggi
Sekitar 5 kaki 9 inch
Berat
Sekitar 180 pounds
NCIC
W890989955
Pekerjaan
Bidang Teknologi Informasi
Rambut
Coklat (biasanya mencukur rambutnya)
Jenis Kelamin
Laki-laki
Ras
Kulit Putih
Alias
Yevgeniy Bogachev, Evgeniy Mikhaylovich Bogachev, "lucky12345", "slavik", "Pollingsoon"

Keterangan:
Bogachev terakhir diketahui berada di Anapa, Rusia. Ia dikenal senang berperahu dan mungkin melakukan perjalanan menggunakan perahu ke lokasi di sepanjang Laut Hitam. Dia juga memiliki properti di Krasnodar, Rusia.

Peringatan dari FBI Tentang Evgeniy Mikhailovich Bogachev

Evgeniy Mikhailovich Bogachev, menggunakan nama samaran secara online sebagai "lucky12345" dan "Slavik", yang diduga terlibat dalam pemerasan secara luas, memasang perangkat lunak berbahaya yang dikenal sebagai "Zeus" pada komputer korban.

Perangkat lunak ini digunakan untuk menyadap nomor rekening bank, password, nomor identifikasi pribadi, dan informasi lainnya yang diperlukan untuk login ke akun online banking. Sementara Bogachev bertindak dalam sebagai administrator.

Korban yang mengunjungi situs-situs web yang terinfeksi dengan malware, yang digunakan oleh Bogachev untuk mencuri uang dari rekening bank korban. Kasus penipuan pengambilalihan online rekening bank ini telah diselidiki oleh FBI sejak musim panas 2009.

Mulai September 2011, FBI mulai menyelidiki versi modifikasi dari Trojan Zeus, yang dikenal sebagai GameOver Zeus (GOZ). Hal ini diyakini GOZ bertanggung jawab untuk lebih dari satu juta infeksi komputer, yang mengakibatkan kerugian keuangan lebih dari $ 100 juta.
Pada tanggal 22 Agustus 2012, Bogachev didakwa di bawah julukan "lucky12345" oleh dewan juri federal di District Nebraska atas tuduhan konspirasi berpartisipasi dalam kegiatan pemerasan, penipuan bank, konspirasi untuk penipuan dan pelanyahgunaan melanggar Undang-undang Komputer, konspirasi untuk melanggar pencurian identitas dan asumsi pencegahan UU, serta diperberat pencurian identitas.


Pada tanggal 19 Mei 2014, Bogachev didakwa di nama aslinya oleh dewan juri federal di Distrik Barat Pennsylvania atas tuduhan konspirasi; penipuan komputer; penipuan kawat; penipuan bank; dan pencucian uang.



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya