Root Tablet Advan Vandroid T1A Berhasil OK

Peralatan, hardware dan software yang harus dipersiapkan untuk melakukan root Advan T1A ini adalah:
1.    Tablet Advan Vandroid T1A
2.    Driver Advan T1A | Download via Google Drive
3.    Kabel data usb
4.    Laptop atau komputer PC dengan port USB yang bagus.
5.    Aplikasi Jamu Sakti | Download via Google Drive

Catatan:
§  Untuk instllasi driver Advan T1A, instalkan terlebih dahulu drivernya. Setelah selesai, baru kita sambungkan tablet ke port usb komputer atau laptop.
§  Pada saat installasi Jamu Sakti, setting setiap antivirus yang ada agar memperbolehkan aplikasi ini diinstal. Penulis yakin, pembaca bisa dengan segera memahami hal ini, yaitu dengan mengecualikan beberapa file instllasi yang nantinya akan terdeteksi oleh antivirus dan disarankan untuk dihapus oleh antivirus bersangkutan. Jadi, printar-pintar pembaca untuk bisa mengecualikan file dari deteksi antivirus.

Proses Root Advan T1A

1. Install Jamu Sakti sebagaimana kita menginstal aplikasi lainnya. Hanya saja harus bisa mengecualikan beberapa file yang akan terdeteksi oleh antivirus dan disarankan dihapus oleh antivirus komputer atau laptop kita.
2. Setelah instllasi selesai dan kita berhasil mengecualikan beberapa file yang terdeteksi oleh antivirus, kita buka Jamu Sakti.
Root Advan T1A dengan UnlockRoot Pro

3.  Jika instllasi driver sebagaimana yang disampaikan pada awal postingan berhasil dengan baik, maka Jamu Sakti akan secara otomatis mendeteksi tablet atau ponsel yang terhubung dengan komputer atau laptop yang telah diisntal aplikasi Jamu Sakti.
4.    Setelah yakin terbaca dengan baik, kita langsung eksekusi saja, KLIK “ROOT”.
5.    Tablet atau ponsel biasanya akan restart/reboot sendiri.
6.    Selesai sudah. Seharusnya tablet atau ponsel telah berhasil diroot. Selamat mencoba.



Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya