APK Islami Anak (Hijaiyah dan Iqro) Terbaru via Pojok Cyber, Abata Hijaiyah APK v1.0

Dari laman google play store, dijelaskan oleh pengembang aplikasi dan game android  islami untuk anak ini, bahwa melalui aplikasi ini anak akan bermain dan belajar huruf hijaiyah.
Tampilan Aplikasi Abata Hijaiyah v1.0 buatan Yufid Inc.


Aplikasi yang dikembangkan oleh http://yufid.org/ ini benar-benar gratis, bisa didownload dan dijalankan pada ponsel atau tablet android tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Aplikasi atau game pembelajaran pengenalan hijaiyah ini dilengkapi dengan pembacaan audio untuk setiap hurufnya, baik dibaca ketika tanpa harakat atau pada saat menggunakan harakat.

Disamping itu, dicantumkan juga contoh nama objek dalam bahasa Arab berdasarkan awal huruf hijaiyah beserta gambar ilustrasi dan terjemahnya dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Prancis. Namun untuk contoh nama objek ini tidak disertai audio.

Pengembang berharap, semoga aplikasi ini bisa menjadi teman anak-anak dalam mengenali bentuk huruf hijaiyah dan cara mengejanya dengan baik dan benar, disamping akan memperkaya kosakata bahasa Arab mereka.

Update
29 Desember 2010
Size
3,6 Mb
Version Now
V1.0
For Android
1.0 or above
Content Rating
3+
Developer
Fitur Terbaru
As explain above


To get this apps please on the link below:

Abata Hijaiyah APK v1.0 | via PojokCyber | via GooglePlayStore

All the applications and  games in Pojok Cyber are for home or personal use only. If any apk download infringes your copyright, please contact us. Abata Hijaiyah is the property and trademark from the developer Yufid Inc., all rights reserved.

Please be aware that Pojok Cyber only share the original and free apk installer for Abata Hijaiyah without cheat, crack, unlimited gold patch or any other modifications.

For Video Demo of this application, please watch : 
Abata Hijaiyah APK v1.0 [Yufid Inc.], Tested by POJOK CYBER





Related Post:

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila ada komentar (baik dari facebook, google plus, dll) yang belum dan bahkan tidak dibalas oleh admin.....

Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya