10 Blog dan Situs Teratas di Google dengan Keyword “Blog Teratas” pada 20 Juni 2013


Judul di atas, tiba-tiba saja muncul di benak penulis ketika iseng-iseng mengetikkan keyword atau kata kunci Blog Teratas. Ketika mengetikkan kata kunci Blog Teratas, muncullah sepuluh situs dan blog pada halaman pertama google, dengan judul postingannya masing-masing , dengan urutan sebagai berikut:

Postingan dari blog tersebut adalah Blog Indonesia Terbaik, Daftar dan Peringkat. Isi postingannya sendiri merupakan pemeringkatan blog-blog Indonesia yang cukup lengkap dan “adil”. Untuk lebih jelasnya, pembaca bisa mengunjungi blog tersebut dengan cara mengklik tautan judul di atas.
Indonesia Matters sendiri, dari alexa toolbar yang terinstal pada browser mozilla firefox yang digunakan penulis saat browsing, tercatat pada ranking 103.803 global, dan ranking di Indonesia tercatat di 5.651.

2.    Diary Apipah
Judul yang diterbitkan oleh blog Diary Apipah ini adalah Daftar Blogger Terbaik Indonesia. Isi postingannya sendiri, merupakan pemeringkatan penulis dengan mengurutkan blognya sendiri pada urutan pertama disusul blog lainnya yang menginginkan di pasangkan link pada postingan tersebut.
Blog Diary Apipah sendiri, untuk rangking globalnya pada alexa tercatat pada angka 538.056 dan ranking Indonesianya pada angka 13.097.


3.    Berita Terkini
Judul psotingan terbitan blog ini adalah Daftar Peringkat 9 Blog Terbaik Indonesia 2013.
Namun, saat penulis mencoba membuka postingan pada blog Berita Terkini ini, memuat halan bermasalah. Mungkin blognya sedang dalam tahap maintenance. Jadi, untuk mengetahui ranking alexa-nya tidak dapat penulis lakukan.

Nama dari blog ini belum sempat penulis ketahui, mengingat penulis juga bertindak cepat dalam niatan untuk memposting judul artikel kali ini, karena ada pekerjaan lain yang menunggu.
Judul yang muncul dari blog dengan ranking global alexa pada 615.337 dan ranking Indnesia pada 7.164 ini, adalah Cara Membuat Artikel Blog Di Urutan Teratas Google. Isinya merupakan tips dan trik dari penulis blog tersebut bagaimana agar tulisan atau postingan kita terindex di google dan pada halaman depan pula. Jadi pembaca bisa membaca tips dan trik dari blog ini, siapa tahu bisa membantu pembaca.

5.    Santri Zahra
Selanjutnya ada blog Santri Zahra dengan judul postingan Agar Postingan Blog Berada Di Urutan Teratas. Secara ringkas isi dari tulisan pada blog ini adalah tips dan trik agar tulisan pada blog kita berada pada urutan teratas pada mesin telusur, khususnya Google.
Blog Santri Zahra ini sendiri berada pada 4.400.390 pada ranking global alexa, sedangkan rankng Indonesianya belum tercatat.

6.    Cari Hoki
Blog ini mengetengahkan judul Cara Menjadikan Keyword Blog Diurutan Teratas Search Engine ..., yang berisi tips dan trik seputar kata kunci agar blog tercatat pada urutan teratas dengan penggunaan tool Google Keyword Tool.

Urutan selanjutnya yang muncul pada halaman pertama Google adalah pertanyaan yang diajukan oleh user pada Forum Tanya Jawab Yahoo dengan pertanyaan berikut ini Bagaimana cara membuat blog kita berada di urutan ....
Situs Yahoo sendiri, berada pada urutan 4 global dan juga 4 Amerika, berdasar ranking alexa.

Yang selanjutnya muncul pada urutan delapan adalah postingan dengan judul 100 Blog Teratas. Blog yang menerbitkan postingan ini sendiri, pada alexa belum masuk ranking, baik secara global maupun nasional.

Pada urutan sembilan, ada postingan dengan judul Siapa Lagi Yang Mau Cara Mempertahankan Rangking Teratas .... Berisi tips dan trik singkat agar bagaimana blog kita mencapai posisi teratas pada mesin telusur.
Blog ini sendiri berperingkat global di angka 886.586 dan 32.338 di Indonesia.


Blog yang terindeks di urutan sepuluh halaman pertama google ini memposting judul  CARA AGAR BLOG TERATAS DI GOOGLE. Blognya sendiri masih berada di peringkat 25.980.281 untuk ranking globalnya, sedangkan ranking Indonesianya masih belum tercatat.

Demikian postingan mengenai sepuluh blog atau situs yang terindeks pada halaman pertama google dengan mengetikkan kata kunci atau keyword blog teratas pada mesin telusur google.

5 Comments

  1. wah hebat juga mereka ya,bisa masuk yg teratas...

    ReplyDelete
  2. mantab dan hebat euuuy

    ReplyDelete
  3. Thank For the info Really Help me alot hope can read more article from this blog. Smart article good writer. Cant wait to see more article. Thank Your Your Blog Hey there! This is my first visit to your blog Angkasa Bali!
    We are a collection of volunteers and starting a new initiative in a
    community in the same niche. Your blog provided us valuable
    information to work on. You have done a wonderful job!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama. Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
Previous Post Next Post

Formulir Kontak